Streaming SPICE AND WOLF Episode 2 Subtitle Indonesia Full: Holo Bertingkah Lagi! Tayang Hari Ini Senin, 8 April 2024

Streaming SPICE AND WOLF Episode 2 Subtitle Indonesia Full: Holo Bertingkah Lagi! Tayang Hari Ini Senin, 8 April 2024

VIV.co.id - Streaming SPICE AND WOLF Episode 2 Subtitle Indonesia Full: Holo Bertingkah Lagi! Tayang Hari Ini Senin, 8 April 2024

"Ookami to Koushinryou" atau "Spice and Wolf" adalah anime Summer 2024 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh suna Hasekura, dengan ilustrasi oleh Jū Ayakura.

Jadwal tayang dari Ookami to Koushinryou Episode 2 adalah pada Senin, 8 April 2024. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix dan Crunchyroll setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Skandal Dibalik Film Bitconned Tentang Ray Trapani Mengungkap Rahasia Kejahatan di Era Kripto, Berikut Sinopsis dan Fakta Menariknya!

Baca juga: Apa Penyebab Melitha Sidabutar Meninggal? Benarkah Akibat Sakit yang Sama dengan Melisha Sidabutar yang Meninggal Duluan? Berikut Profil dan Biodatanya




×

Anime ini merupakan reboot dari serial asli yang tayang 2008 lalu. Diproduksi oleh Passione dan disutradarai oleh Hijiri Sanpei, dengan Takahashi kembali sebagai sutradara utama, Kevin Penkin menggubah musiknya, dan Fukuyama serta Koshimizu kembali memerankan peran mereka sebagai Lawrence dan Holo secara berturut-turut.

Lagu tema pembuka adalah "Tabi no Yukue" yang dinyanyikan oleh Hana Hope, sementara lagu tema penutupnya adalah "Andante" yang dinyanyikan oleh ClariS.

Link nonton Ookami to Koushinryou dapat diakses di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya