Link Streaming Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 14 Sub Indo: Masalah Diantara Murid?

Link Streaming Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 14 Sub Indo: Masalah Diantara Murid?

VIV.co.id - Link Streaming Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 14 Sub Indo: Masalah Diantara Murid?

"Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2" atau "Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2" adalah sekuel anime yang diadaptadi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kei Azumi dan diilustrasikan oleh Mitsuaki Matsumoto.

Jadwal tayang dari Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 14 adalah pada Senin, 8 April 2024. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One setiap Senin, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Queen of Tears Episode 11 dan 12 Sub Indo di TVN Hingga Netflix Bukan LK21: Eun Sung Membuat Hyun Woo Kecelakaan

Baca juga: Drakor Queen of Tears Episode 11 dan 12 Makin Gacor Usai Raih Rating Tertinggi di Eps 10 Kalahkan Reply 1988: Bibi Beom Ja Makin Dekat dengan Tetangga Hyun Woo




×

Seri ini diadaptasi menjadi animasi oleh J.C Staff dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Kenta Ihara bertanggung jawab atas komposisi seri, Yukie Suzuki merancang karakter-karakternya, dan Yasuharu Takanashi menggubah musik seri ini.

Lagu tema pembuka, "Utopia," dinyanyikan oleh Keina Suda, sementara lagu tema penutup, "My Factor," dinyanyikan oleh Kent Itō.

Link nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 dapat diakses di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya