Geger Link Video Lissa In Macao Artis Dangdut Viral No Sensor Ada Apa? Banyak Dicari Warganet hingga Viral di X dan TikTok

Geger Link Video Lissa In Macao Artis Dangdut Viral No Sensor Ada Apa? Banyak Dicari Warganet hingga Viral di X dan TikTok

Lissa kemudian memulai debutnya sebagai penyanyi saat bergabung dengan kampanye “What In Where” yang diinisiasi oleh 76Rider pada tahun 2021.

Dan nama panggung Lissa In Macao pertama kali diperkenalkan saat ia merilis dua single aslinya, "Remas Manja" dan "Gagal 2x".

Prestasinya tak hanya sampai di situ, ia bahkan meraih penghargaan di ajang Miss Popular 2020.

Baca juga: Link Lissa In Macao yang Kini Dicari Natizen, Berikut Profil Biodata Dari Orang Tua, Pasangan Akun Instagra, Hati-Hati UU ITE yang Mengancam

Baca juga: Siapa Lissa In Macao? Artis Dangdut yang Viral di X Kini Videonya Dicari Natizen Awas UU ITE




×

Baca juga: Film The Killing of Dr Brenda Page Kisah Nyata Sosok Ilmuan Peneliti Tega Habisi Nyawa Mantan Istri dan Sikap Tersangka Saat Diwawancarai Polisi, Sangat Dingin!

Baca juga: Biodata Profil Melitha Sidabutar Peserta Indonesian Idol yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Namun, kabar terbaru mengenai akun Instagram Lissa In Macao mengejutkan banyak orang. Ternyata, akun tersebut telah ditutup.

Informasi ini tersebar luas dari salah satu akun fansnya @lissainmacaofans, yang mengekspresikan kekecewaan atas keputusan tersebut.

"Langsung tutup akun wkwk tapi sungguh itu yang aku tunggu² dari dulu lis," tulis akun @koek_ko melalui akun Instagram @lissainmacaofans dalam kolom komentar.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya