Biodata Tampang Cole Brings Plenty, Aktor Series Yellowston yang Meninggal Dunia di Usia 27 Tahun, Lengkap: Umur Hingga Akun Instagram

Biodata Tampang Cole Brings Plenty, Aktor Series Yellowston yang Meninggal Dunia di Usia 27 Tahun, Lengkap: Umur Hingga Akun Instagram

Keluarga Cole telah berupaya dengan keras untuk mencari keberadaannya dengan menyebarluaskan poster orang hilang melalui media sosial.

Mo Brings Plenty, paman Cole sekaligus bintang Yellowstone, membagikan poster tersebut di Instagram pada hari Selasa, yang menyebutkan bahwa Cole terakhir kali terlihat pada hari Minggu sebelumnya.

Informasi yang didapat dari keluarga Cole menunjukkan bahwa Cole tidak muncul pada pertemuan dengan agennya untuk acara televisi yang dijadwalkan.

Selain itu, ponselnya juga dimatikan. Poster orang hilang yang dibagikan oleh Mo di Instagram juga mencatat bahwa Cole terakhir kali terlihat meninggalkan Lawrence, Kansas, dengan mobilnya pada dini hari Minggu.

Setelah berita tentang kematiannya tersebar, diketahui bahwa sebelumnya polisi Kansas telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Cole terkait insiden kekerasan dalam rumah tangga pada hari yang sama ketika dia menghilang.




×

Baca juga: Alex Murdaugh Pengecara Tingkat Tinggi Rela Korbankan Nyawa Istri dan Anaknya, Diduga Demi Gelapkan Uang Jutaan Dolar dari Klien, 40 Tahun Mendekam di Bui

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya