Alex Murdaugh Pengecara Tingkat Tinggi Rela Korbankan Nyawa Istri dan Anaknya, Diduga Demi Gelapkan Uang Jutaan Dolar dari Klien, 40 Tahun Mendekam di Bui

Alex Murdaugh Pengecara Tingkat Tinggi Rela Korbankan Nyawa Istri dan Anaknya, Diduga Demi Gelapkan Uang Jutaan Dolar dari Klien, 40 Tahun Mendekam di Bui

Pemirsa di seluruh negeri disuguhkan dengan dramanya sendiri ketika persidangan berlangsung selama tiga minggu lamanya.

Kisah tragis keluarga Murdaugh memukau, memancing rasa ingin tahu masyarakat akan alur cerita yang semakin menggigit.

Bukti-bukti yang muncul dari ponsel putranya memperkuat dugaan bahwa Alex Murdaugh adalah pelaku tunggal di balik aksi pembunuhan mengerikan tersebut.

Mereka bersama-sama di kandang anjing perkebunan, hanya beberapa menit sebelum Maggie dan Paul ditembak dengan senjata mematikan.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 9 April 2024: Anggun Berniat Buat Undang Anak Yatim untuk Pengajian Kematian Metha, Dipta Tak Percaya!




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta SCTV Hari ini 9 April 2024: Rati Bersyukur Kehadiran Gia Bisa Membuat Hubungannya dengan Aslam Makin Dekat

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 9 April 2024: Adisty Salting Saat Masak Dilihatin oleh Pasha

Walaupun Alex Murdaugh terus membantah segala tuduhan yang dialamatkan padanya, mengklaim tidak bersalah atas kematian istri dan putranya.

Pengakuan terbukanya atas pencurian jutaan dolar untuk memenuhi kecanduannya terhadap opioid membuka tabir kehidupan pribadinya yang gelap.

Kasus keluarga Murdaugh ini menjadi daya tarik bagi produsen film dan dokumenter, dengan Netflix dan HBO bahkan mengumumkan bahwa mereka akan merilis film drama dokumenter yang membedah kasus ini secara mendalam.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya