Alex Murdaugh Pengecara Tingkat Tinggi Rela Korbankan Nyawa Istri dan Anaknya, Diduga Demi Gelapkan Uang Jutaan Dolar dari Klien, 40 Tahun Mendekam di Bui

Alex Murdaugh Pengecara Tingkat Tinggi Rela Korbankan Nyawa Istri dan Anaknya, Diduga Demi Gelapkan Uang Jutaan Dolar dari Klien, 40 Tahun Mendekam di Bui

Alex Murdaugh Pengecara Tingkat Tinggi Rela Korbankan Nyawa Istri dan Anaknya, Diduga Demi Gelapkan Uang Jutaan Dolar dari Klien, 40 Tahun Mendekam di Bui.

Cerita yang mengguncang, tersembunyi di balik tirai keturunan kuasa yang menguasai sebuah kota kecil. Namun, kebenaran kelam ini tidak lagi terkubur dalam bayang-bayang, karena kisah tragis keluarga Murdaugh menjadi sorotan di seluruh negeri.

Di tengah panorama keadilan Amerika, Alex Murdaugh, seorang pengacara terkemuka di South Carolina, terperangkap dalam kisah yang memilukan.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 9 April 2024: Alya Membuatkan Karangan Bunga Untuk Mario

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta SCTV Hari ini 9 April 2024: Rati Bersyukur Kehadiran Gia Bisa Membuat Hubungannya dengan Aslam Makin Dekat




×

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 9 April 2024: Adisty Salting Saat Masak Dilihatin oleh Pasha

Dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan brutal istri dan putranya. Keputusan pengadilan memberinya vonis 40 tahun penjara yang keras.

Dialah sosok dari garis keturunan yang dihormati, namun kini terjerat dalam benang-benang kasus yang mengejutkan banyak orang.

Tidak hanya melakukan aksi keji membunuh anggota keluarganya sendiri, Alex Murdaugh juga terbukti bersalah dalam kasus pencurian uang yang melibatkan jumlah yang menggiurkan dari klien-kliennya.

Hakim Distrik Richard Gergel dengan tegas menjatuhkan hukuman yang berat kepada Murdaugh, menyatakan bahwa dia harus merasakan hukuman penjara 40 tahun, yang akan ditambah dengan masa hukuman 27 tahun yang sudah dijalaninya sebelumnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya