Link TV Online dan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 9 April 2024: Arsy Dituduh Sebagai Pembunuh Mona

Link TV Online dan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 9 April 2024: Arsy Dituduh Sebagai Pembunuh Mona

Viv.co.id –  Link dan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 18.15 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Arsy Dituduh Sebagai Pembunuh Mona

Sebelumnya Raja membela Arsy di depan Rani yang menuduhnya mengambil kalung atau perhiasannya. Sementara itu Rani mala tidak terima karena dipermalukan Raja di depan banyak orang. Ia pun Menuduh Raja kalau sudah jatuh cinta pada Arsy.

Baca juga: Link Lissa In Macao yang Kini Dicari Natizen, Berikut Profil Biodata Dari Orang Tua, Pasangan Akun Instagra, Hati-Hati UU ITE yang Mengancam

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Rani mengejek habis-habisan Arsy karena menikah dengan paksaan bersama dengan Raja. Namun Arsy tidak gentar dengan komentar dari Rani. Sementara Dimas tiba-tiba datang dan mengucapkan selamat atas pernikahan pada Arsy.

Raja dengan entengnya bilang kepada Arsy untuk tukar pasangan saat mereka sedang liburan. Dimas yang tau hal tersebut mala terlihat kasihan dengan Arsy yang seakan tidak bahagia menikah dengan Raja.




×

Saat di jalan Raja tiba-tiba bertemu dengan Ibu Arsy yang sedang terluka. Raja pun tidak tega dan langsung membawa Ibu Arsy pulang ke rumah. Sedangkan Arsy melihat hal tersebut mala semakin luluh dengan kebaikan hati Raja.

Baca juga: Siapa Orang Tua Steven Wongso? Profil Komika Chindo Terkenal Bikin Konten Sama Arafah Rianti Ternyata Bukan dari Keluarga Sembarangan?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya