PPG Resmi Dibuka Kembali? Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Jadwal Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2024, Peluang Emas Bagi Lulusan Tahun Ini

PPG Resmi Dibuka Kembali? Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Jadwal Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2024, Peluang Emas Bagi Lulusan Tahun Ini

PPG Resmi Dibuka Kembali? Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Jadwal Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2024, Peluang Emas Bagi Lulusan Tahun Ini.

Kabar baik bagi lulusan pendidikan dan beberapa jurusan tertentu, PPG Prajabatan Tahun 2024 resmi dibuka.

Penting untuk mengetahui jadwal seleksi PPG Prajabatan Tahun 2024 agar tidak tertinggal informasi resminya.

Terlebih, program di tahun 2024 ini sendiri memiliki antusias tinggi seperti yang melalui akun resmi Instagram (@ppgkemendikbud) pada Jumat, 5 April 2024.

Informasi ini diperkuat dengan Surat Pengumuman Nomor 1643/B/GT.00.05/2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Teknologi (Kemendikbudristek).




×

Baca juga: Jadwal Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2024 Terlengkap dari Awal hingga Akhir, Registrasi Secepatnya Sebelum Tanggat Waktu yang Ditentukan!

Baca juga: Siapa Istri Arie Febriant? Pegawai Pertamina yang Resmi Dipecat Usai Viral Ludahi Pengendara Saat Diingatkan Parkir, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Biodata Tampang Arie Febriant Pengemudi HRV yang Ludahi Pengendara Akibat Tak Terima Ditegur Karena Parkir di Tengah Jalan, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Berikut adalah jadwal resmi seleksi PPG Prajabatan Tahun 2024:

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya