Sinopsis Suicide Squad ISEKAI: Ketika Harley Quin, Deadshot dan Rick Flag Masuk ke Dunia Fantasi! Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

Sinopsis Suicide Squad ISEKAI: Ketika Harley Quin, Deadshot dan Rick Flag Masuk ke Dunia Fantasi! Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

Sinopsis Anime Suicide Squad Isekai

Di kota Gotham yang dipenuhi kejahatan, Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S., telah mengumpulkan sekelompok penjahat terkenal untuk sebuah misi: Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark.

Para Penjahat Super ini dikirim ke dunia lain yang terhubung dengan dunia ini melalui sebuah gerbang. Ini adalah dunia pedang dan sihir di mana orcs merusak dan naga memerintah langit – sebuah "ISEKAI"!

Dengan bahan peledak mematikan yang ditanam di leher mereka, tidak ada tempat untuk lari atau bersembunyi, dan gagal dalam misi berarti tiket satu arah ke akhirat!

Bisakah Harley Quinn dan krunya menaklukkan ranah ISEKAI yang berbahaya ini?! Bersiaplah untuk saga yang memacu adrenalin dari pasukan tugas elit yang dikenal sebagai "Suicide Squad" saat mereka memulai petualangan yang menakjubkan!

Link Nonton Suicide Squad Isekai

Dikarenakan status anime Suicide Squad Isekai yang masih belum tayang dan baru akan rilis pada Juli 2024, maka belum ada informasi terkait link nonton dari anime satu ini.

Trailer Anime Suicide Squad Isekai




×

Daftar pengisi suara anime Suicide Squad Isekai dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya