Sinopsis Suicide Squad ISEKAI: Ketika Harley Quin, Deadshot dan Rick Flag Masuk ke Dunia Fantasi! Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

Sinopsis Suicide Squad ISEKAI: Ketika Harley Quin, Deadshot dan Rick Flag Masuk ke Dunia Fantasi! Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

VIV.co.id - Sinopsis Suicide Squad ISEKAI: Ketika Harley Quin, Deadshot dan Rick Flag Masuk ke Dunia Fantasi! Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

Suicide Squad Isekai adalah anime yang didasarkan dari tim Suicide Squad dari komik-komik karya DC Comics. Anime ini akan menceritakan bagaimana jika tim Suicide Squad, Rick Flag, Peacemaker dan Katana tiba-tiba masuk ke dunia fantasi isekai dan harus kembali ke dunia asli dalam 72 jam!

Anime ini akan diproduksi oleh Wit Studio, disajikan oleh Warner Bros. Japan, dan disutradarai oleh Eri Osada, dengan komposisi seri dan naskah oleh Tappei Nagatsuki dan Eiji Umehara, desain karakter oleh Naoto Hosoda dari konsep oleh artis manga Akira Amano, serta musik oleh Kenichiro Suehiro.

Baca juga: 3 Link Streaming Parasyte: The Grey Sub Indo di Netflix Bukan Bilibili Apalagi LokLok: Kedatangan Shinichi Izumi Pertandakan Season 2?

Baca juga: Siapa M Tahir? Manyan Penggawa Persipura yang Sindir dan Ajak Duel Pemain Naturisasi Hingga Masuk Media Vietnam




×

Lagu tema pembuka adalah "Another World" yang dibawakan oleh Tomoyasu Hotei, sementara lagu tema penutupnya adalah "Go-Getters" yang dinyanyikan oleh Mori Calliope.

Kapan Anime Suicide Squad Isekai Tayang?

Anime Suicide Squad ISEKAI telah dikonfirmasi tayang pada Summer 2024 atau Juli 2024. Hal ini telah diumumkan oleh akun resmi DC Japan di salah satu video promosi baru mereka.

Selain informasi tersebut, DC Japan belum mengungkapkan apapun termasuk platform streaming yang akan menayangkan anime ini di Indonesia.

Link nonton Suicide Squad Isekai dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya