Di Antara Dua Cinta Episode 210 Hari ini 9 April 2024 di SCTV: Julian Akhirnya Ditemukan Usai Diculik oleh Mona

Di Antara Dua Cinta Episode 210 Hari ini 9 April 2024 di SCTV: Julian Akhirnya Ditemukan Usai Diculik oleh Mona

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Julian Akhirnya Ditemukan Usai Diculik oleh Mona.

Episode Sebelumnya Muncul pria bernama Abian yang tiba-tiba datang di kehidupan Shavira. Rupanya Shavira belum tau siapa pria yang menyelamatkan hidupnya ini dari jebakan Romy. Sementara itu Dania senang kondisi Loly Makin Membaik.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 8 April 2024: Rani Sengaja Memasukkan Ular ke Rumah Arsy

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania kini berada di ambang Jurang karena loly terbukti sebagai anak Romy. Yuda pun tidak tinggal diam dan ternyata masih peduli dengan Dania. Hal ini membuat Sisi sakit hati karena Yuda masih simpati kepada Dania.

Loly mengalami kecelakaan saat sednag bermain dengan Julian dan Shavira. Sementara itu Romy tidak terima melihat Yuda kembali menyelamatkan Dania. Bahkan Yuda berniat Menjebloskan Julian ke penjara karena sudah mencelakai Loly.




×

Julian masih merasa sangat bersalah karena sudah membuat Loly hamoir meninggal. Sampai ia tidak peduli lagi pada Shavira. Sementara itu Dania tidak ingin Julian Dipenjara dan mala berharap Shavira yang dipenjara. Sedangkan Mona Berhasil Mengajak Rafael Honey Moon.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 8 April 2024: Gia Sakit Hati Usai Tau Aslam Buat Makan Malam Romantis dengan Rati

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya