Jam Berapa Tayang Queen of Tears Episode 10 Spoiler 11 Sub Indo di TVN dan Netflix? Nonton dan Download Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Pakai Link Berikut

Jam Berapa Tayang Queen of Tears Episode 10 Spoiler 11 Sub Indo di TVN dan Netflix? Nonton dan Download Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Pakai Link Berikut

VIV.co.id - Jam Berapa Tayang Queen of Tears Episode 10 Spoiler 11 Sub Indo di TVN dan Netflix? Nonton dan Download Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Pakai Link Berikut

Drama Korea berjudul Queen of Tears akan melanjutkan cerita Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang tengah mengalami krisis dalam hubungan mereka. Episode ke-10 dari drama ini dijadwalkan akan tayang pada Minggu, 7 April 2024, di saluran televisi tvN.

Queen of Tears juga dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dengan tersedianya subtitle dalam bahasa Indonesia, sehingga penggemar K-drama di Tanah Air dapat menikmatinya dengan lebih mudah.

Cerita ini mengikuti perjalanan Baek Hyun Woo yang memutuskan untuk menikahi Hong Hae In, seorang putri dari keluarga chaebol terkemuka di Korea Selatan. Namun, pernikahan mereka terancam oleh berbagai krisis, termasuk masalah di dalam perusahaan yang mengancam stabilitas kehidupan keluarga Hae In.

Baca juga: Running Man Episode 699 Sub Indo, Nonton dan Download Edisi Musim Semi Tiba, Siapa Bintang Tamunya Kali Ini?




×

Baca juga: Benarkah Amien Rais Meninggal Dunia yang Viral di X? Begini Kata Keluarga, Cek Nama Istri dan Anak hingga Identitasnya Lengkap

Baca juga: Siapa Istri Amien Rais dan Punya Berapa Anak? Bongkar Identitas, Profi dan Biodata Lengkap, Dikabarkan Pendiri PAN Meninggal Dunia, HOAX?

Drama Queen of Tears merupakan hasil kolaborasi antara sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won.

Sementara itu, skenario drama ini ditulis oleh Park Ji Eun, yang sebelumnya telah sukses dengan karyanya dalam drama-drama populer seperti The Legend of the Blue Sea (2017) dan Crash Landing on You (2019).

Antusiasme penonton terhadap Queen of Tears sangat besar, terutama karena di dalamnya terdapat kehadiran aktor ternama Kim Soo Hyun, yang berperan sebagai Baek Hyun Woo.

Ia akan beradu akting dengan Kim Ji Won, yang dikenal melalui berbagai drama terkenal, salah satunya Arthdal Chronicles (2019).

Link nonton, sinopsis, daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya