Nonton Variety Show Running Man Episode 699 Sub Indo Bukan Tele, Spesial Bintang Tamu Edisi Musim Semi Tiba PEMOTRETAN

Nonton Variety Show Running Man Episode 699 Sub Indo Bukan Tele, Spesial Bintang Tamu Edisi Musim Semi Tiba PEMOTRETAN

Sinopsis Running Man Episode 699 Musim Semi Tiba

Pratinjau episode 699 variety show Korea, "Running Man", menjanjikan keseruan yang tak terbantahkan, dengan penampilan terkini dari para anggota yang terus mengalir di pekan ini. Antusiasme tumbuh saat kabar tentang sesi pemotretan poster yang sangat dinantikan menyebar.

Reaksi terkejut terpancar dari para anggota saat mereka pertama kali melihat Jong Kook tampil dengan gaya yang begitu keren. Namun, kejutan lainnya yang lebih mengejutkan akan segera terungkap secara eksklusif!

Mereka mengakui tantangan yang dihadapi ketika harus beraksi tanpa celana, sementara mereka menantikan penampilan yang dijanjikan dengan penuh kejutan.

HaHa tidak bisa menyembunyikan ketidakpercayaannya ketika menyadari bahwa mereka akan berkeliling mengenakan pakaian yang sedang trend.

Para anggota siap untuk berpose dalam sesi pemotretan yang akan digunakan untuk mengumumkan rating acara TV, dengan gaya tertentu yang harus diikuti sesuai petunjuk.




×

Baca juga: Bikin Pangling! Foto dan Potret Terbaru Camillia Azzahra Atau Zara Anak Ridwan Kamin Tanpa Hijab yang Sukses Gaduhkan Sosmed

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 8 April 2024: Choti Guddan Terpaksa Menerima Pernikahan dengan Mani

Baca juga: Variety Show 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 221 Subtittle Indonesia Bukan di Dailymotion atau Reddit, Nonton Keslengekan Na In Woo Pemeran Marry My Husband

Tugas mereka adalah memancarkan nuansa musim semi dalam setiap jepretan, terlepas dari kondisi apapun. Mereka bergelut untuk menemukan busana yang sesuai dengan tema musim semi tersebut.

Sementara mereka tetap setia pada tema musim semi, para anggota juga harus menghadapi ujian jarak yang harus mereka lewati.

Kegagalan dalam ujian ini akan berakibat pada sesi pemotretan musim panas yang akan dilakukan dalam cuaca dingin yang tak menyenangkan.

Lomba pengumuman rating TV pun kembali menyala! Pertanyaannya adalah, apakah mereka akan mampu mempertahankan semangat musim semi mereka hingga akhir?

Link Nonton Running Man >>KLIK DI SINI<<

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya