Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 8 April 2024: Choti Guddan Terpaksa Menerima Pernikahan dengan Mani

Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 8 April 2024: Choti Guddan Terpaksa Menerima Pernikahan dengan Mani

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 15.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Choti Guddan Terpaksa Menerima Pernikahan dengan Mani

Sebelumnya Saat AJ tengah berupaya mencari keberadaan anaknya. Ia mala didatangi oleh penjahat bertopeng. Padahal sebentar lagi ia bisa bertemu dengan Anaknya karena Maps di HPnya sudah memperlihatkan keberadaan sang anak.

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Akun IG Una Dembler Viral Tiktok Usai Ludahi Orang Singapura Imbas Dituding Serobot Antrean? Cek Profil Teman Rachel Vennya

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:

Saraswati terjebak dalam rencana liciknya yang ingin menyingkirkan Guddan. Ia mala dituduh oleh seluruh keluarga sebagai mengacau suasana. Sementara itu Guddan mala senang orang yang membencinya kini mulai mendapatkan karma.




×

Usai AJ Berhasil menyelamatkan Anak Guddan dari penculik. Kini Guddan Semakin menyayangi AJ yang teramat baik kepadanya. Sementara itu AJ juga merasa sedang diperhatikan lagi oleh Guddan.

Gangga Mengalami nasib sial karena sudah terperangkap dalam bumbu dapur yang jatuhi wajahnya. Sementara hal tersebut mala tidak diketahui oleh Guddan maupun AJ. Anak Guddan hanya bisa tertawa melihat nasib Gangga.

Baca juga: Siapa Veby Barbie dan Tata Ghaniez Viral? 3 Selengram Tersangka Investasi Bodong Rp 4,9 M Lenyap, Salah Satunya Warga Jombang!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya