Nama Asli Una Dembler Transgender Viral Tiktok Usai Ludahi Orang Singapura di Konser Bruno Mars, Cek Usia, Biodata, Agama hingga Profil Lengkap

Nama Asli Una Dembler Transgender Viral Tiktok Usai Ludahi Orang Singapura di Konser Bruno Mars, Cek Usia, Biodata, Agama hingga Profil Lengkap

"Dayum, kirain ngludah di jalanan, ternyata ke orang, well that's harassment [sic!]," balas pengguna @ciciuitt.

Dalam upaya menghindari penyebaran rumor yang merugikan, Una akhirnya memberikan klarifikasi melalui unggahan InstaStory miliknya. Dia pun menceritakan kronologi versi dirinya.

"Hai semuanya, hanya ingin klarifikasi, video yang beredar adalah video playing victim. Jadi, aku enggak ada di antrian Bruno Mars dan aku enggak motong antrian! Aku lagi nunggu temanku dan aku enggak duduk di antrian tempat orang-orang mengantri," tulis Una di akun Instagram pribadinya @unadembler.

Baca juga: Siapa Saja 3 Selebgram Viral Tipu Investasi Bodong hingga Bawa Lari Rp 4,8 Miliar, Ada Warga Jombang hingga Gresik!

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Haru ini Senin 8 April 2024 Ada Liga Inggris dan Sinetron Bidadari Surgamu




×

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep 91 SUB Indo--Episode Terbaru Battle Through The Heavens Season 5 Ep 91 Subtitle Indonesia LINK WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

"Lalu, ada orang baik hati oke, tegur aku kalau mau. Enggak ada, dan cowok itu bukan teman cewek yang melempar nasi goreng ke aku. Padahal, aku enggak akan emosi kalau cewek itu menegur dengan cara baik-baik, bukan dengan melemparkan makanan [sic!]," lanjut Una.

"Aku marah sama cewek itu, karena dia tidak menegur saya dengan cara yang baik, tapi malah melempar makanan!! Aku tau aku salah dengan cara menyerang cewek itu. Tapi, aku tidak berniat untuk menyelak di antrian tersebut. Please be smart!!! Jgn dengan [sic!] dengar dari satu pihak!!" sabungnya.

Una menegaskan bahwa emosinya muncul karena wanita tersebut tidak menunjukkan niat baik. Walaupun demikian, ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Aku minta maaf dan aku terbawa emosi karena perempuan itu tidak menegur saya sama sekali tetapi malah dia melemparkan nasi goreng ke badan saya selama 6x dan disitu memang tidak ada videonya karena dia hanya video saya saat saya marah-marah. Have a good day," tandas Una.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali Una memicu kontroversi di publik.

Sebelumnya, ia telah menciptakan kehebohan setelah mengungkapkan bahwa dirinya adalah transgender.

Selain itu, Una juga sempat tertangkap kamera sedang berciuman dengan mantan suami Rachel, Niko Al Hakim alias Okin beberapa waktu lalu.

Cek profil dan biodata hingga nama asli Una Dembler ada pada halaman berikutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya