Nonton Download Queen of Tears Episode 6 dan 7 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di Netflix dan TVN: Hyun Woo Marah Atas Pengkhianatan Eun Sung Terhadap Hae In

Nonton Download Queen of Tears Episode 6 dan 7 Sub Indo Bukan di Bilibili Tapi di Netflix dan TVN: Hyun Woo Marah Atas Pengkhianatan Eun Sung Terhadap Hae In

Mengingat Kembali Episode 8

Sebelumnya, penonton disuguhkan dengan bagaimana keluarga Hong harus merasakan pahitnya kehilangan segalanya, yang kemudian diambil alih oleh Eun Sung dan Seul Hee.

Terungkap bahwa rencana untuk mengambil alih Queens Group sudah direncanakan oleh Eun Sung dan Seul Hee sejak lama.

Di sisi lain, Hyun Woo mulai mencurigai Eun Sung dan mengetahui rencana mereka, namun terlambat untuk menghalangi semua itu.

Spoiler dari Episode 9

Di episode mendatang, penonton akan melihat bagaimana Hyun Woo bereaksi marah terhadap pengkhianatan Eun Sung terhadap Hae In.

Hyun Woo bertindak karena ingin memastikan Hae In bisa hidup dalam kedamaian dan stabilitas, tanpa dipengaruhi oleh penyakitnya.




×

Ia juga bertekad untuk melawan Eun Sung dengan mengatasnamakan mantan istrinya, mengingat dirinya adalah satu-satunya dari keluarga Hong yang masih bertahan di Queens Group.

Pertemuan antara Hyun Woo dan Eun Sung pun menunjukkan perubahan sikap Hyun Woo yang lebih sopan.

Meskipun sebelumnya cenderung kurang ajar, kini ia bahkan memulai percakapan dengan Eun Sung.

Namun, Eun Sung tetap waspada terhadap sikap sopan Hyun Woo, dan menunjukkan sikap dinginnya saat berada di perusahaan.

Sementara itu, Hae In, yang telah bercerai dari Hyun Woo dan pindah ke rumah pria itu, justru memilih menginap dan tidur di kamar mantan suaminya.

Ketika keduanya bertemu, terlihat bahwa mereka masih memiliki perasaan cinta yang kuat satu sama lain, bahkan lebih dari sebelumnya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 7 April 2024: Meskipun Koma! Ikatan Batin Alya dan Mario Masih Begitu Kuat

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya