Inisial Nama 2 Artis yang Terseret Korupsi Harvey Moeis Lantaran Ikut Nikmati Hasil Panasnya, Siapa Saja Mereka?

Inisial Nama 2 Artis yang Terseret Korupsi Harvey Moeis Lantaran Ikut Nikmati Hasil Panasnya, Siapa Saja Mereka?

VIV.co.id - Inisial Nama 2 Artis yang Terseret Korupsi Harvey Moeis Lantaran Ikut Nikmati Hasil Panasnya, Siapa Saja Mereka?

Siapa 2 Artis S dan C yang Nikmati Hasil Korupsi Harvey Moeis? Tersangka Bertambah hingga 6 Orang Lagi! Cek Sekarang

Identitas Artis S dan C yang Ikut Nikmati Harta Korupsi Harvey Moeis, Siapakah 2 Seniman Ini?

Dua seniman diduga terlibat dalam skandal korupsi yang merugikan negara sebesar Rp 271 triliun yang melibatkan suami dari Sandra Dewi, yaitu Harvey Moeis.

Baca juga: Nonton Film The First Omen (2024) Sub Indo Kisah Petualangan Plot Twist Bikin Syok, Anna Kerasukan Setan Sampai Habisi Nyawa Banyak Orang




×

Identitas kedua seniman ini diungkapkan sebagai C dan S, dan keduanya memiliki hubungan dekat dengan Sandra Dewi.

Pernyataan mengenai inisial kedua seniman tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus.

Sebagaimana dilaporkan oleh Tribunsumsel melalui siaran YouTube Cumicumi pada hari Kamis (4/4/2024), Iskandar Sitorus mengungkapkan bahwa seniman dengan inisial C tidak begitu terkenal.

Baca juga: Biodata Tampang Indah G Youtuber dan Content Creator yang Viral Usai Hina Bahasa Indonesia, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Siapakah Indah G? Content Creator yang Viral Usai Trending di X Diduga Sebut Bahasa Indonesia Miliki Budaya yang Miskin Kosakata

Baca juga: Peringatan! Makanan Tanpa Izin dan Kedaluarsa di Afco Jombang Masih Dijual? Tak Layak Edar hingga Ditarik

Tidak hanya itu, Iskandar juga memberikan petunjuk bahwa salah satu dari mereka pernah menjadi pembawa acara dalam acara penyerahan jet pribadi Harvey Moeis kepada anak sulungnya.

"Memang wajar kalau umpamanya selametan, dia menyerahkan jet kepada anaknya. MC-nya tentu mahal, wong harga jetnya lumayan. Atau waktu nyerahin Ferrari kan pakai MC tuh, nggak ujug-ujug kayak gitu," ujarnya.

Sebelumnya, dugaan keterlibatan dua seniman dalam skandal mega korupsi senilai Rp 271 triliun diungkapkan oleh Kejaksaan Agung.

"Info dari Kejaksaan Agung, ada pesohor juga yang akan ditetapkan sebagai tersangka," kata Ketua Umum Nasional Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna seperti dilansir dari Tribunjatim.com pada hari Rabu (3/4/2024).

Hanifa juga menambahkan bahwa akan ada enam tersangka baru yang akan ditetapkan dalam kasus tersebut.

"Tambahan tersangka dari informasi dari Kejaksaan Agung ada enam lagi tersangka," tambahnya.

Siapa identitasnya? cejk pada halaman ebrikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya