7 Film Terbaru di NETFLIX April 2024 Kualitas HD, Genre Komedi hingga Thriller Cocok Jadi Rekomendasi Nonton: Sinopsis, Daftar Pemain dan Tautan Download Streaming

7 Film Terbaru di NETFLIX April 2024 Kualitas HD, Genre Komedi hingga Thriller Cocok Jadi Rekomendasi Nonton: Sinopsis, Daftar Pemain dan Tautan Download Streaming

Woody Woodpecker Goes to Camp

Tak hanya genre drama dan jurnalistik yang mendominasi layar Netflix, tetapi juga penggemar animasi dan live action mendapat sajian istimewa dengan film "Woody Woodpecker Goes to Camp".

Disutradarai oleh Jon Rosenbaum, film ini mengisahkan perjalanan ikonik Woody Woodpecker, seekor burung pelatuk yang ceria.

Dalam petualangannya mencari tempat tinggal baru setelah diusir dari rumahnya di hutan, Woody membawa penonton pada serangkaian petualangan yang menghibur dan penuh tawa.

Tayang perdana di Netflix pada tanggal 12 April 2024, film ini menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu bersantai bersama keluarga.




×

Love, Divided

Di antara deretan tontonan baru, film komedi romantis "Love, Divided" menawarkan cerita yang memikat dari Spanyol.

Disutradarai oleh Patricia Font, film ini mengisahkan kisah cinta antara Valentina, seorang pianis muda yang sedang berlatih untuk audisi, dan tetangga apartemennya, David, seorang pengembang game yang mengharapkan ketenangan.

Sebagai remake dari film rom com Prancis "Blind Date" (2015), "Love, Divided" menghadirkan nuansa yang segar dan menghangatkan hati.

Tayang di Netflix mulai 12 April 2024, film ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani malam-malam romantis.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 7 April 2024, Ada Mega Bollywood Baghban ada Serial India Lonceng Cinta, Parineetii dan Cinta untuk Guddan Linknya Disini

baca di halaman berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya