TERBARU! Potret Camillia Azzahra Lepas Hijab Sulut Rasa Penasaran Warganet Usai Putuskan Cari Jati Diri, Viral Anak Ridwan Kamil

TERBARU! Potret Camillia Azzahra Lepas Hijab Sulut Rasa Penasaran Warganet Usai Putuskan Cari Jati Diri, Viral Anak Ridwan Kamil

VIV.co.id -TERBARU! Potret Camillia Azzahra Lepas Hijab Sulut Rasa Penasaran Warganet Usai Putuskan Cari Jati Diri, Viral Anak Ridwan Kamil

RAMAI Foto Camillia Azzahra Tanpa Hijab Dicari Netizen Tiktok Imbas Keputusan Besar Anak Ridwan Kamil Tanggalkan Kerudung

Baca juga: Baca Online Manhwa Overgeared Chapter 227 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo

Camillia Azzahra, putri dari mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk melepaskan hijabnya melalui unggahan di platform media sosial Instagram @camilliazr pada pagi Jumat, tanggal 5 April 2024.

Langkah yang diambil oleh Camillia, yang akrab disapa dengan panggilan Zara, telah menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat.




×

Beberapa memberikan dukungan atas keputusannya, sementara yang lain menyatakan ketidaksetujuan mereka.

Baca juga: SUDAH RILIS Serena Chapter 81 82 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Komik Selena 81 82 SUB INDO

Baca juga: link NONTON Film Godzilla x Kong: The New Empire Sub Full Movie, Cek Daftar Pemeran, Sinopsis Serta Link Nonton!

Baca juga: BACA Komik Kingdom Chapter 794 Sub Indo - Kingdom 794 795 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT

Dalam serangkaian unggahan hitam-putih berupa delapan slide, Zara menjelaskan alasan-alasan di balik keputusannya untuk melepas hijab.

Dia mengakui bahwa keputusannya ini merupakan hasil dari pertimbangan yang matang dan diskusi yang panjang dengan anggota keluarganya.

Meskipun ia menegaskan keinginannya untuk melepaskan hijab saat ini, Zara juga mengindikasikan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk mengenakan hijab kembali di masa depan.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya