Ya Allah Bidadari Surgamu Episode 378 Hari ini 7 April 2024 di SCTV: Namira dan Vera Kembali Memperebutkan Perhatian dari Andrew

Ya Allah Bidadari Surgamu Episode 378 Hari ini 7 April 2024 di SCTV: Namira dan Vera Kembali Memperebutkan Perhatian dari Andrew

Viv.co.id – Lanjut Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Namira dan Vera Kembali Memperebutkan Perhatian dari Andrew.

Pada Episode Sebelumnya Denis heran kenapa Om Bram bisa leluasa ke rumahnya padahal kan Om Bram masih residisif. Sementara itu Mona pamit ke Mario untuk balik ke rumahnya, Namun Lauza tetap tidak menyuakainya.

Om Bram kembali membawa Vera yang dengan tampilan baru kini mulai meneror Denis. Sementara itu Sakinnah yang akan pergi ke kondangan mala merasa tidak enak meninggalkan Denis di rumah sendirian. Sedangkan Fadil makin mesra dengan Flora.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Pasha Hadiahkan Gaun Cantik untuk Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 6 April 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Bidadari Surgamu




×

Kehadiran Manda di rumah mala membuat Lauza merasa cemburu dengan kedekatan Mona pada Denis dan Sakinnah. Sementara itu Kondisi Flora semakin parah dan harus berada di RSJ. Fadil pun sampai kebingungan merawatnya.

Sakinnah dan anak-anak terjebak dalam kobaran Api. Denis pun kebingungan menyelamatkan istrinya itu. Sementara itu Andrew kaget melihat Mario tiba-tiba bisa berjalan dan akhirnya kedoknya terbongkar.

Fadil akhirnya akan menggelar pernikahan dengan Flora. Sementara itu Sakinnah kini harus berjuang dengan Denis membela Kania yang tidak direstui hubungannya dengan Rangga oleh Lauza.

Baca juga: VIRAL Benarkah Mainan Happy Meal MCD Berbentuk Baphomet hingga Propert Satanic? Merinding, Begini Kebenarannya, Cek Fakta atau Hoax

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya