Fakta atau Hoax Mainan MCD Happy Meal Bentuknya Baphomet Satanic? Viral X Begini Kebenarannya

Fakta atau Hoax Mainan MCD Happy Meal Bentuknya Baphomet Satanic? Viral X Begini Kebenarannya

VIV.co.id -  Fakta atau Hoax Mainan MCD Happy Meal Bentuknya Baphomet Satanic? Viral X Begini Kebenarannya

Gema seruan boikot terhadap waralaba makanan McDonald's menggema di berbagai belahan dunia.

Gerakan ini pertama kali mencuat sekitar Oktober 2023, menyusul klaim bahwa perusahaan makanan cepat saji tersebut memberikan dukungan kepada Israel.

Latar belakangnya terkait bantuan pangan yang dilaporkan diberikan oleh McDonald's kepada pasukan Israel di tengah eskalasi konflik dengan Palestina.

Namun, tidak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini, media sosial menjadi sorotan atas dugaan keterkaitan salah satu produk McDonald's dengan konotasi satanis.




×

Baca juga: Tanggal Berapa Libur Lebaran 2024 dan Berapa Hari Totalnya? Cek Daftar Cuti Bersama

Baca juga: Nonton Drama Bromise (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Terbaru di Layar Kaca: Sinopsis, Daftar Pemain Serta Jadwal Tayang Lengkap!

Baca juga: Trend Baju Shimmer Shimmer Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, Warganet Twitter Punya Julukan Nyeleneh hingga Bikin Ngakak

Bicara ramai muncul terkait sebuah produk Happy Meal, yang notabene ditujukan untuk anak-anak, dengan hadiah mainan berupa action figure yang berbentuk setan.

Sebuah unggahan dari akun Facebook bernama "Anthony Ian" memperlihatkan gambar burger hitam McDonald's bersama dengan sebuah action figure yang menyerupai iblis.

Unggahan tersebut, yang ditayangkan pada tanggal 30 Maret 2024, menegaskan bahwa McDonald's menjual Happy Meal dengan figur setan baphomet.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya