Apa Penyebab Camillia Latetia Azzahra Alias Zahra Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab? Pengaruh Lingkungan Kurang Sehat Disinyalir jadi Penyebab Utama

Apa Penyebab Camillia Latetia Azzahra Alias Zahra Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab? Pengaruh Lingkungan Kurang Sehat Disinyalir jadi Penyebab Utama

Zahra menjelaskan bahwa keputusannya sudah melalui diskusi panjang dengan keluarganya, termasuk sang ayah dan ibu, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

"Hi semuanya! Setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga, aku memutuskan untuk melepas KERUDUNGKU," tulis Zahra, Jumat, 5 April 2024.

Pengakuannya menyiratkan bahwa ini adalah bagian dari perjalanan pencarian jati diri, bukan karena paksaan dari pihak manapun.

"Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri, bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Mari aku mulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri," lanjutnya.

Zahra juga mengajak netizen untuk tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi padanya, karena dia ingin tetap jujur pada diri sendiri.




×

"aku tidak suka membohong orang lain karena akupun tidak suka dibohongi. Maka, ini adalah cara aku untuk jujur. Jadi, jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap aku, aku bukan papaku, aku bukan mamaku, dan aku bukan kakaku. Tapi aku adalah gabungan dari mereka semua, semua didikan mereka selalu aku terapkan," pungkasnya.

Baca juga: BACA LOOKISM 496 Bahasa Indonesia, lanjutan Lookism Chapter 496 497 SUB INDO English RAW

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya