Lanjutan Parineetii Hari ini 7 April 2024 di ANTV: Neetii Sungkan Vikram Lebih Memilihnya Dibandingkan dengan Pari

Lanjutan Parineetii Hari ini 7 April 2024 di ANTV: Neetii Sungkan Vikram Lebih Memilihnya Dibandingkan dengan Pari

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.00 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Neetii Sungkan Vikram Lebih Memilihnya Dibandingkan dengan Pari

Kisah Sebelumnya Namun, dibalik kedermawanannya tersembunyi sifat iblis Rajeev. Ia adalah seorang yang licik dan tamak. Dia menikahi Pari bukan karena cinta, tapi karena motif tersembunyi. Rajeev ingin ibunya menjadi pemilik tanah terbesar di desa.

Tak lama setelah pernikahan, Rajeev memutuskan untuk pindah ke Chandigarh, tanpa membawa serta Pari. Dia melupakan janjinya dan membiarkan Pari sendirian di rumah Kakkar, tanpa belas kasihan. Baginya, Pari hanyalah alat untuk mencapai kepentingan pribadi.

Baca juga: TOP 25 Daftar Rating TV dan Sinetron per Jumat 5 April 2024 Bidadari Surgamu Tergelincir ke Posisi 2 Dikalahkan AMKA dan Tertawan Hati

Sinopsis Awal Parineetii


Parineet Kakkar dan Neeti Juneja, yang sering dikenal sebagai Parineetii, adalah dua sahabat yang tak terpisahkan. Mereka telah berbagi suka dan duka bersama sejak lama. Namun, kehidupan mereka menjadi rumit ketika Rajeev Bajwa, seorang pria yang egois dan senang bersenang-senang, masuk ke dalam cerita.




×

Rajeev, terpesona oleh Neeti, menolak tawaran perjodohan yang diatur oleh ibunya. Dia memilih untuk mengikuti hatinya, walau hal itu melawan keinginan keluarganya. Namun, keputusannya membawa konsekuensi yang tak terduga. Gangguan dalam hubungan antara Pari dan Varun membawa Rajeev untuk menikahi Pari, seolah-olah dia adalah ksatria penyelamat.

Namun, dibalik kedermawanannya tersembunyi sifat iblis Rajeev. Ia adalah seorang yang licik dan tamak. Dia menikahi Pari bukan karena cinta, tapi karena motif tersembunyi. Rajeev ingin ibunya menjadi pemilik tanah terbesar di desa, dan untuk itu dia mengorbankan Pari dengan memanfaatkan pernikahannya sebagai alat untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca juga: Siapa Hani Kalsel yang Viral Tiktok? Dijuluki Barbie Hidup, Kalau Senyum Matanya Hilang! Kok Serem?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya