Streaming A Condition Called Love Episode 1 Sub Indonesia – Update Hananoi-kun to Koi no Yamai Selain Samehadaku

Streaming A Condition Called Love Episode 1 Sub Indonesia – Update Hananoi-kun to Koi no Yamai Selain Samehadaku

VIV.co.id - Streaming A Condition Called Love Episode 1 Sub Indonesia – Update Hananoi-kun to Koi no Yamai Selain Samehadaku

"A Condition Called Love" atau "Hananoi-kun to Koi no Yamai" adalah salah satu anime Summer 2024 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Megumi Morino.

Jadwal tayang dari anime A Condition Called Love adalah pada tanggal Kamis, 4 April 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:56 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: UPDATE! Nonton Anime Delicious in Dungeon Episode 14 Sub Indonesia, Telah Tayang Hari Ini Kamis, 4 April 2024 di Netflix

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 495 Bahasa Indonesia, Rilis Lookism Chapter 495 SUB INDO English RAW




×

Serial ini akan diproduksi oleh East Fish Studio dan disutradarai oleh Tomoe Makino, dengan skenario yang ditulis oleh Hitomi Amamiya, desain karakter oleh Akiko Satō, dan musik yang disusun oleh Yamazo.

Lagu tema pembuka adalah "Kimi no Sei" (君のせい, "It's Your Fault") yang dinyanyikan oleh Sexy Zone, sementara lagu tema penutupnya adalah versi Jepang dari "Every Second" yang dinyanyikan oleh Mina Okabe.

Link nonton A Condition Called Love dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya