Sinopsis Anime A Condition Called Love: Ketika Cewek Polos Dicintai Secara Brutal! Berikut Link Nonton dan Jadwal Tayang Terbaru

Sinopsis Anime A Condition Called Love: Ketika Cewek Polos Dicintai Secara Brutal! Berikut Link Nonton dan Jadwal Tayang Terbaru

Sinopsis Anime A Condition Called Love

Hotaru Hinase adalah siswa kelas satu di SMA yang memiliki keluarga yang baik dan teman-teman yang luar biasa, tetapi tidak terlalu beruntung dalam hal percintaan.

Suatu hari, dia kebetulan melihat cowok tampan dari kelas sebelah, Hananoi, dijauhi oleh kekasihnya. Melihat Hananoi berdiri sendirian di tengah-tengah taman, Hotaru memutuskan untuk memberinya payung.

Tindakan kecil itu menyebabkan Hananoi segera mengajaknya berkencan.

Apa arti sebenarnya dari cinta? Apa artinya jatuh cinta? Hotaru bingung mendadak diajak berkencan oleh Hananoi, yang memiliki cinta tak terbatas untuk orang yang dicintainya dan ingin melakukan segala sesuatu untuk mereka.

Ini adalah cerita tentang cinta pertama antara seorang gadis yang tidak memahami cinta romantis dan seorang anak laki-laki yang mungkin agak terlalu tegas ketika menyangkut cinta.

Link Nonton A Condition Called Love




×

Berikut ini adalah link nonton Anime A Condition Called Love sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK NETFLIX]

Trailer Anime A Condition Called Love

Daftar pengisi suara anime A Condition Called Love dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya