Delicious in Dungeon Episode 14 Subtitle Indonesia: Perjalanan Laios ke Permukaan, Party Kabru Mati Lagi? Cek Link Nonton Disini

Delicious in Dungeon Episode 14 Subtitle Indonesia: Perjalanan Laios ke Permukaan, Party Kabru Mati Lagi? Cek Link Nonton Disini

VIV.co.id - Delicious in Dungeon Episode 14 Subtitle Indonesia: Perjalanan Laios ke Permukaan, Party Kabru Mati Lagi? Cek Link Nonton Disini

"Dungeon Meshi" atau juga dikenal dengan "Delicious in Dungeon" adalah salah satu anime Winter 2024 yang diadaptasi dari manga fantasi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryōko Kui.

Jadwal tayang dari anime Dungeon Meshi Episode 14 adalah pada tanggal Kamis, 4 April 2024 di berbagai platform anime seperti NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Download Nonton War of Faith (2024) Episode 32 Sub Indo, Wei Ruo Lai Mengambil Buku Kas Mingguan Sebagai Bukti Kebenaran, Sinopsis & Jadwal Tayang!

Baca juga: Vadel Badjideh Anak Siapa? Cek Profil dan Biodata Lengkap Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani




×

Diproduksi oleh studio Trigger, anime ini akan disutradarai oleh Yoshihiro Miyajima, dengan naskah yang ditulis oleh Kimiko Ueno, desain karakter oleh Naoki Takeda, dan musik yang disusun oleh Yasunori Mitsuda dan Shunsuke Tsuchiya.

Bump of Chicken akan membawakan lagu tema pembuka berjudul "Sleep Walking Orchestra", sementara Ryokuoushoku Shakai akan membawakan lagu tema penutup "Party!!".

Link nonton Dungeon Meshi dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya