Siapa BEM UI yang Meringis Usai Kritik TNI Soal Dugaan Pelanggaran HAM, Ditantang KKN di Papua hingga Sumbangkan Gaji Sampai Pensiun

Siapa BEM UI yang Meringis Usai Kritik TNI Soal Dugaan Pelanggaran HAM, Ditantang KKN di Papua hingga Sumbangkan Gaji Sampai Pensiun

Dalam salah satu komentar yang dikutip dari akun Instagram @feedkative, seorang prajurit menyampaikan, "Halo dek yang terpelajar dan berpendidikan sudah lihat beritanya belum tentang yang ditangkap pihak itu siapa. mengatasnamakan masyarakat sipil atau orang Papua karena tidak semua orang Papua ada separatis," ujarnya.

"Kami tahu siapa yang harus diamankan dan siapa yang harus dijaga kalau KKN cobalah ke desa-desa terpencil di sana biar tahu gimana kehidupan di sana jangan menyuarakan dari tempat enak" tambahnya.

Unggahan tersebut juga dilengkapi dengan beberapa foto yang memperlihatkan para prajurit TNI sedang menjalankan tugas mereka di Papua.

Para prajurit menilai bahwa BEM UI terlalu bersikap seolah-olah menjadi yang paling nasionalis dalam kasus ini, sehingga dengan mudah menuduh TNI melakukan pelanggaran HAM.

Baca juga: Manhwa Nano Machine Chapter 202 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 202 203 Sub Indo




×

Baca juga: Panduan Lengkap dan Tutorial Cara Menggunakan DuckDuckGo X Twitter untuk Maksimalkan Pengalaman, Lebih Privasi

Hal ini tercermin dari narasi yang disampaikan dalam foto-foto yang mereka bagikan di akun tersebut.

"Buat kau abang-abang Ul Sipaling Nasionalisme Di tunggu KKN nya Di distrik okbab, Minimal sekali seumur hidup BEM UI Ngerasain KKN Di papua pengunungan," seru para prajurit.

Lebih jauh lagi, ada narasi yang mengemuka bahwa jika BEM UI mampu dan bersedia melaksanakan KKN di Papua, TNI siap memberikan dukungan finansial hingga pensiun kepada mereka.

"Jika Mampu untuk melaksanakan KKN Diwilayah KKB, Maka saya akan sumbangkan gaji saya Sampai pensiun," demikian tulisan mereka.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya