Siapa Yolanda Assyar Mahasiswi Suryakencana Jurusan Hukum? Simpanan Suami Orang hingga Dilaporkan Sering Check In di Hotel, Ngapain?

Siapa Yolanda Assyar Mahasiswi Suryakencana Jurusan Hukum? Simpanan Suami Orang hingga Dilaporkan Sering Check In di Hotel, Ngapain?

VIV.co.id - Siapa Yolanda Assyar Mahasiswi Suryakencana Jurusan Hukum? Simpanan Suami Orang hingga Dilaporkan Sering Check In di Hotel, Ngapain?

Yolanda Assyar Kuliah di Kampus Mana? Mahasiswi Simpanan Suami Orang Diduga Kerap Keluar Masuk Hotel hingga Kelakuan Viral di X

Baca juga: Biodata dan Profil Iroha ILLIT Anggota Termuda 'Maknae' - Cek Usia, Akun IG, Orang Tua, Makanan, Hewan Favorit, Manga Kesukaan, MBTI, TTL 

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Yolanda Assyar, seorang mahasiswi dari Fakultas Hukum Universitas Suryakencana (FH UNSUR), telah menjadi viral dalam beberapa waktu terakhir.

Dampak dari kejadian tersebut, sejumlah warganet telah menggeruduk akun Instagram resmi @dpmfhunsur, mendesak agar Yolanda Assyar diusir dari lingkungan kampus.




×

Dalam menanggapi permasalahan ini, pihak FH UNSUR akhirnya memberikan tanggapannya.

Baca juga: Sinopsis Nonton Step by Step Love (2024) Episode 13 Sub Indo Full HD Plus, Bu Ran Sedang Diejek Lawan Saingnya dengan Lu Cen Yang, Doi Tidak Terima?

Baca juga: Mengerikan! 8 Film Horor Korea Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Sebelas Duabelas dengan EXHUMA 2024!

Baca juga: Nonton Undercover Affair (2024) Episode 7-8 Sub Indo Full HD di Youku Bukan Bilibili, Lingyi Digoda Oleh Kakak Sen Demi Membuat Musuh Yakin Mereka Bersama

"Assalamualaikum wr wb, sehubungan dengan masalah yang sedang terjadi saat ini, kami selaku DPM FH UNSUR akan menelusuri terlebih dahulu terkait permasalahan tersebut dan akan melakukan koordinasi bersama pihak lembaga FH UNSUR," demikian bunyi pernyataan yang diunggah melalui Instagram story @dphfhunsur.

Lebih lanjut, pihak kampus juga mengimbau agar warganet tidak melancarkan serangan terhadap lembaga pendidikan yang tidak terlibat dalam masalah pribadi tersebut.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya