Siapa Yolanda Assyar Mahasiswi Suryakencana Jurusan Hukum? Simpanan Suami Orang hingga Dilaporkan Sering Check In di Hotel, Ngapain?

Siapa Yolanda Assyar Mahasiswi Suryakencana Jurusan Hukum? Simpanan Suami Orang hingga Dilaporkan Sering Check In di Hotel, Ngapain?

"Dimohon untuk tidak menyerang kami selaku organisasi yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pribadi tersebut," tambahnya.

Meskipun telah ada himbauan tersebut, namun kolom komentar di salah satu postingan tetap dipenuhi dengan kritikan dari warganet.

"Mohon segera tindaklanjuti kasus Yolanda Assyar," tulis @pin***.

Sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah untaian cerita (thread) yang mengungkap kasus perselingkuhan ini.

Akun @hyuckleehae, yang merupakan istri sah dari salah satu pihak yang terlibat, mengungkap bahwa suaminya telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Yolanda Assyar.




×

Baca juga: Profil Biodata hingga IG Ryuken Lie Pacar Cassandra Lee Pemain Sinetron Hidayah Cinta SCTV, Cek Usia, Pekerjaan, Orang Tua hingga Akun Sosmed

Baca juga: Sinopsis Nonton Live Action Parasyte (2015) Versi Jepang Part 2 Sub Indo Full Movie, Lanjutkan Misi Penyelamatan Migi dari Tangan Parasit Jahat

Baca juga: Apa Agama Ryuken Lie Pemain Hidayah Cinta? Profil dan Biodata Pacar Cassandra Lee, Akun IG, Nama Lengkap, Pekerjaan hingga Fakta Mengejutkan

"TAHUN KE 5 PERNIKAHAN AKU DISELINGKUHIN!!!"demikian pernyataan dari akun istri sah @hyuckleehae.

Tidak hanya itu, sang suami juga diduga sering menginap di hotel bersama wanita selingkuhannya tersebut.

Selain itu, Yolanda Assyar juga diduga menyewa sebuah apartemen di Bandung, serta dijanjikan untuk dibelikan sebuah rumah.

Yang lebih menyedihkan, beberapa teman suami diketahui mengetahui perselingkuhan tersebut namun memilih untuk merahasiakannya dan kompak menutupinya dari istri sah.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya