Video 90 Menit Song Ha Yoon Diduga Melakukan Penamparan pada Seorang Pria Ketika SMA hingga Berujung Dikeluarkan Dari Sekolah

Video 90 Menit Song Ha Yoon Diduga Melakukan Penamparan pada Seorang Pria Ketika SMA hingga Berujung Dikeluarkan Dari Sekolah

"Kami merasa ragu untuk mengungkapkan fakta bahwa Song Ha-yoon dipindahkan dari sekolah dalam pernyataan sebelumnya karena hal tersebut tidak berkaitan dengan tuduhan yang disampaikan. Saat ini, kami sedang mengumpulkan bukti untuk melawan pencemaran nama baik," tambah agensi tersebut.

Pernyataan ini datang setelah program berita jTBC pada Senin (1/4) mengungkapkan laporan seorang informan, yang diidentifikasi sebagai "A", yang mengklaim menjadi korban kekerasan oleh aktris ketika masih bersekolah.

Informan "A" mengungkap bahwa Song Ha-yoon sering melakukan "penyerangan tak beralasan" selama bertahun-tahun di SMA, yang menjadi alasan pindah sekolahnya. A juga menyatakan bahwa dia dipukuli oleh aktris tersebut selama 90 menit tanpa alasan yang jelas dan tidak bisa menolak karena kekasih aktris tersebut adalah pelaku perundungan lainnya.

Nama Song Ha-yoon menjadi sorotan setelah foto yang digunakan oleh program berita tersebut bocor ke publik. Meskipun wajah dalam foto tersebut diberikan blur, banyak netizen yakin bahwa orang yang terlibat dalam kasus kekerasan tersebut adalah Song Ha-yoon.

Namun, agensi membantah tudingan tersebut satu hari kemudian.




×

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 200 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 200 Sub Indo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya