Nonton Legend of the Hidden Land Episode 26 Sub Indo, Drama Thailand Ungkap Kebenaran Kampung Mistis Tak Berpenghuni

Nonton Legend of the Hidden Land Episode 26 Sub Indo, Drama Thailand Ungkap Kebenaran Kampung Mistis Tak Berpenghuni

Nonton Legend of the Hidden Land Episode 26 Sub Indo, Drama Thailand Ungkap Kebenaran Kampung Mistis Tak Berpenghuni.

Di negeri Thailand, tayangan dramatis baru telah merebut hati para penonton setia. Berjudul "Legenda Tanah Tersembunyi", serial ini menjadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan.

Dengan total 35 episode yang diproduksi, tayangan ini memanjakan penontonnya mulai dari tanggal 28 Februari hingga 16 April 2024.

Baca juga: NONTON Sword and Fairy 1 (2024) Episode 5 - 6 Sub Indo di iQIYI Bukan Bilibili, Asal Usul Bermulanya Dewa Pedang dan Peri Saling Jatuh Cinta hingga 7 Kehidupan

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 4 April 2024: Mario Bingung Siapa yang Telah Menukar Surat Alya




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 April 2024: Denis Membeberkan Fakta Jika Flora Selama ini Hanya Pura-Pura Gila

Ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat, serial ini mengudara di saluran One 31 dan TrueID dengan durasi setiap episodenya mencapai 43 menit.

Cerita ini berpusat pada Khem, seorang staf Taman Nasional Phu Lang Ka. Namun, kehidupannya yang tenang terguncang ketika dia mengetahui kebenaran tentang latar belakangnya.

Ternyata, dia memiliki misi penting yang harus diemban, yaitu mengumpulkan semua sembilan Maneenopparats yang legendaris.

Khem yang awalnya hidup dalam kedamaian di tengah hutan, kini harus menghadapi petualangan besar untuk memenuhi takdirnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya