Nonton Bartender: Kami no Glass Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 3 April 2024

Nonton Bartender: Kami no Glass Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 3 April 2024

VIV.co.id - Nonton Bartender: Kami no Glass Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 3 April 2024

"Bartender: Glass of God" atau "Bartender: Kami no Glass" adalah projek anime terbaru dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Araki Joh dan diilustrasikan oleh Kenji Nagatomo.

Jadwal tayang dari Bartender: Glass of God Episode 1 adalah pada Rabu, 3 April 2024. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix dan Crunchyroll setiap Rabu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Aslam Berhasil Meyakinkan Gia untuk Kembali Pulang ke Rumah, Sinopsis Hidayah Cinta Hari ini 4 April 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 April 2024: Denis Membeberkan Fakta Jika Flora Selama ini Hanya Pura-Pura Gila




×

Anime ini diproduksi oleh Liber dan disutradarai oleh Ryōichi Kuraya, dengan Mariko Kunisawa menulis naskahnya, Yōichi Ueda mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala sutradara animasi, dan Hiroaki Tsutsumi berperan sebagai komposer musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Stardust Memory" yang dibawakan oleh Takaya Kawasaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Spica" yang dibawakan oleh Mone Kamishiraishi.

Link nonton Bartender: Glass of God dapat diakses di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya