11 Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Architecture of Love (2024) Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra: Kisah Cinta Raia dan River di Amerika

11 Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Architecture of Love (2024) Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra: Kisah Cinta Raia dan River di Amerika

Sebelum menyaksikan kemegahan filmnya di layar lebar, mari kita simak terlebih dahulu sinopsis lengkap The Architecture of Love, serta daftar pemainnya yang memikat hati, dan jadwal tayangnya yang tak sabar ditunggu.

Perjalanan Raia dan River: Kisah di Balik Arsitektur Cinta

The Architecture of Love mengisahkan perjalanan hidup seorang penulis cantik bernama Raia Risjad.

Raia sedang mengalami masa-masa sulit dalam menulisnya karena terjebak dalam writer's block. Luka akibat perceraian dengan mantan suaminya, Alam, juga masih membekas dalam hatinya.

Dalam upaya mencari ketenangan, Raia memutuskan untuk ‘melarikan diri’ ke New York. Namun, dua bulan berlalu, inspirasi tetap sulit ditemukan.




×

Hingga suatu hari, di tengah gemerlap New York, Raia bertemu dengan River Jusuf, seorang pria tampan yang cenderung pendiam dan tidak suka keramaian.

Kehadiran River dalam kehidupan Raia membawa warna baru.

Baginya, River bukan sekadar pria biasa, tetapi juga seorang mentor yang membuka pandangan baru tentang New York dan kehidupan secara umum.

Namun, Raia tidak menyadari bahwa di balik kepribadian tenang River, tersimpan rahasia-rahasia yang tak terduga.

Cinta pun tumbuh di antara Raia dan River, namun, bayangan masa lalu yang kelam terus menghantuinya. Mampukah mereka mengatasi rintangan tersebut?

Apa sebenarnya rahasia yang disembunyikan River? Temukan jawabannya hanya dalam film The Architecture of Love.

Diperankan oleh Bintang-Bintang Terkenal

The Architecture of Love merupakan film yang dibanjiri oleh bintang-bintang terkenal.

Teddy Soeriaatmadja, selaku sutradara, berhasil menggaet sejumlah nama besar dalam industri perfilman Indonesia.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 4 April 2024: Shavira Dituduh Wulan Telah Berselingkuh dengan Abian

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya