Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 4 April 2024: Mario Bingung Siapa yang Telah Menukar Surat Alya

Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 4 April 2024: Mario Bingung Siapa yang Telah Menukar Surat Alya

Episode 73

Alya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mario. Namun Mala Mario yang Gagal Move on. Hal ini diketahui oleh Soraya kalau di Hati Mario Ternyata Cuma ada Alya bukan dirinya lagi.

Kondisi Alya semakin parah bahkan kini membuat Soraya dan Mario merasa khawatir. Sementara itu Felix dan Alyssa mala menyamar sebagai suster yang dengan sengaja meracuni Alya yang kini sekarat.

Alya ingin mengungkapkan rahasianya selama ini yang berpura-pura menjadi Alyssa. Sementara Soraya sudah mengetahui hal tersebut dan kini mulai bersiteru sekaligus memisahkan Mario dengan Alya.

Mulai timbul perseteruan antara Alya dan Soraya. Apalagi Soraya tau kalau Mario lebih memilih Alya dibandingkan dirinya. sedangkan Alya sendiri sekarang sulit untuk bertemu dengan anak-anak Mario.

Mario tidak bisa lepas dari bayang-bayang Alya yang terus menghantuinya. Sementara Soraya Sedih karena orang-orang mulai memfitnahnya. Sedangkan Alyssa sangat senang Bisa mengusir wanita-wanita yang ada di sisi Mario.




×

Soraya Marah Akibat Mario mala membandingkan cara didik Alya saat merawat Anak-Anaknya. Sementara itu Alya takut saat ditelepon oleh Mario. Sedangkan Erik kembali bertengkar dengan Alyssa dan sudah mengetahui masa lalunya.

Mario bingung siapa yang menukar surat asli Alya. Sementara itu Ibu Alya ingin mengungkap siapa sebenarnya Alya. Sedangkan Soraya bilang kepada Mario kalau Alya memberikan dampak buruk kepada Anaknya.

Baca juga: Aslam Berhasil Meyakinkan Gia untuk Kembali Pulang ke Rumah, Sinopsis Hidayah Cinta Hari ini 4 April 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya