Sinopsis Cerita Makin Segar dan Baru Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 April 2024: Preeta Mulai Jatuh Cinta Kepada Karan

Sinopsis Cerita Makin Segar dan Baru Takdir Lonceng Cinta Hari ini 4 April 2024: Preeta Mulai Jatuh Cinta Kepada Karan

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Preeta Mulai Jatuh Cinta Kepada Karan

Sebelumnya Karan Mendapatkan Doa dari sang ibu sekaligus kasih sayang dari sang kakak Rishabh atas keberaniannya melawan Prifvi kemarin. Sementara itu Karan tidak mau diperlakukan seperti anak kecil.

Baca juga: Dokter Dwi Fatimah Yen Anak Siapa? Cek Nama Ayah dan Ibu hingga Curhatan Pilu Usai Sang Anak Meninggal Dunia Imbas Dituding Maling

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Karan dan Preeta makin hari terus bertengkar padahal Karan aslinya sangat mencintai Preeta. Sementara itu Karan kesal karena Preeta ketahuan telah membohonginya. Hal inilah yang membuat Karan marah pada Preeta.

Bibi Janki Melihat penyusup yang datang ke rumah Preeta. Ibu pun bilang kalau Bibi Janki akan memberikan Isyarat pada mereka tentang Penyusup tersebut yang ternyata adalah Prifvi pria yang menjadi penyusup tersebut.




×

Rencana jahat Sherlyn pada keluarga Karan kini semakin berani. Bahkan Sherlyn menyuruh Prifvi untuk tidak lagi takut karena sekarang keluarga Karan akan ia taklukkan. Karan pun Tidak menyangka dengan kelakuan Shelyn.

Baca juga: Dokter Dwi Fatimah Yen Anak Siapa? Cek Nama Ayah dan Ibu hingga Curhatan Pilu Usai Sang Anak Meninggal Dunia Imbas Dituding Maling

Episode 76

Karan membuat pernyataan di depan Ibu tentang keberadaannya dengan Preeta di malam itu. Tapi Prifvi tidak percaya dan mengira Karan hanya omong kosong semata. Namun Karan tidak gentar dengan gertakan Prifvi.

Karan Mendapatkan Doa dari sang ibu sekaligus kasih sayang dari sang kakak Rishabh atas keberaniannya melawan Prifvi kemarin. Sementara itu Karan tidak mau diperlakukan seperti anak kecil.

Preeta penasaran siapa wanita yang sekarang mendekati Karan. Ia Bahkan rela bertengkar di depan Rishabh dengan Karan. Padahal Karan tidak sedang dekat dengan siapapun karena yang disayangi Karan Cuma Preeta.

Sharla tak kenal kapok ia kini mala berdebat dengan Preeta memperebutkan Phritvi. Bahkan Preeta dengan Tegas bilang kalau Phritvi adalah miliknya dan berharap jika Sharla tidak akan mengganggu kekasihnya itu lagi.

Phritvi Tidak sengaja mengantarkan Preeta yang sedang pingsan ke kamar tidur. Hal tersebut mala membuat Sharla kebakaran jenggot melihat kemesraan antara Preeta dan Phritvi. Tapi Phritvi tetap menyangkal apa yang dituduhkan Sharla.

Karan kembali bersiteru dengan Sharla yang terus membanggakan Phritvi. Padahal Phritvi jelas sudah kalah dengan Karan untuk memenangkan Hati Preeta. Sedangkan Sharla pun Bingung Harus Berpihak ke siapa.

Karan Berjanji pada Preeta untuk mencari keberadaan Srishti Adiknya yang dari kemarin hilang diculik. Selain itu Karan memanfaatkan kondisi ini buat mencuri hati Preeta yang kini mulai memberikan perhatian padanya.

Preeta sangat kecewa kepada Karan karena telah menuduhnya sebagai pencuri. Karan pun berupaya untuk meminta maaf tapi Preeta tetap pada pendiriannya. Sementara itu Karan tidak tau harus bagaimana menyelesaikan semua ini.

Sherlin berpura-pura muntah untuk menarik perhatian dari Karan dan Preeta yang mulai mesra. Kini semua keluarga mala mengira kalau Sherlin Sedang hamil padahal ia hanya sedang berpura-pura.

Baca juga: Ayo Berburu Diskon! Ramadhan di 5 Mall Tuban Hadirkan Penawaran Hemat untuk Semua Kebutuhanmu

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya