Siapa Emak-emak yang Tusuk Penjaga Toko di Tangerang Sampai Tewas Usai Tak Terima Ditegur Karena Sandal Kotori Lantai?

Siapa Emak-emak yang Tusuk Penjaga Toko di Tangerang Sampai Tewas Usai Tak Terima Ditegur Karena Sandal Kotori Lantai?

VIV.co.id - Siapa Emak-emak yang Tusuk Penjaga Toko di Tangerang Sampai Tewas Usai Tak Terima Ditegur Karena Sandal Kotori Lantai?

Kejadian kriminal yang menjadi perbincangan publik adalah insiden penusukan yang dilakukan oleh seorang wanita paruh baya di Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Borobudur Raya, Cibodas, tepat di depan Boutique Aurel Mode, pada hari Senin, 01 April 2024.

Diduga motif dari penusukan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban, Resy Aruska (43 tahun), adalah akibat dari sebuah insiden kecil di mana korban mencoba menegur pelaku karena menggunakan sandal yang kotor saat hendak memasuki toko pakaian tersebut.

Diketahui bahwa terduga pelaku, dengan latar belakang kejadian tersebut, segera mengambil senjata tajam dari dalam mobilnya, yakni sebilah pedang katana, dan melancarkan serangan terhadap korban yang sedang membersihkan toko.




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 3 April 2024: Mario Membandingkan Cara Didik Alya dengan Soraya saat Merawat Anak-Anaknya

Baca juga: FAST UPDATE Baru Eleceed 291 Sub Indo Lanjutan Cerita Manhwa Eleceed Chapter 291 Bahasa Indonesia

Baca juga: Denis Kembali Melarang Sakinnah Bernyanyi Mengapa? Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 3 April 2024 dan Link Nonton

“Saat korban sedang mengepel, pelaku memasuki toko dengan sandal kotor. korban menegur pelaku, namun pelaku tidak terima dan meneriaki kata tai kepada korban sehingga terjadi cekcok di antara keduanya,” kata Humas Polres Tangerang Selatan AKP Muhammad Agil Sharil.

Keterangan dari Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Muhammad Agil Sharil, menyebutkan bahwa cekcok antara pelaku dan korban dimulai saat korban menegur pelaku yang masuk ke toko dengan sandal yang kotor.

Ketegangan antara keduanya memuncak dan berujung pada aksi penusukan yang mengakibatkan korban tewas.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya