Pasha Melihat Reno dan Adisty Sedang Berduaan, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 3 April 2024 dan Link Nonton

Pasha Melihat Reno dan Adisty Sedang Berduaan, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 3 April 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Pasha Melihat Reno dan Adisty Sedang Berduaan

Sebelumnya Akhirnya Adisty mengembalikan uang pemberian David pada Anjani. Hal tersebut membuat Anjani Tau Kalau Suaminya Punya Cara Licik untuk Menjauhkan Pasha dari Adisty. Tapi Adisty mala terjebak dalam kebakaran yang membuat Pasha kebingungan mencarinya.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Baca juga: Streaming dan Spoiler Step by Step Love (2024) Episode 11 Sub Indo: Bu Ran Bakal Diajak Bos ke Pertemuan Presedir, Akankah Ia Gugup?

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia

Gawat Rupanya saat Pasha sedang menolong Adisty dari para preman rupanya ada Preman yang sengaja menusuk perut Adisti dengan pisau. Alhasil Adisti pun terpaksa harus di bawa ke rumah sakit. Reno kemudian menelepon Shinta untuk segera ke rumah sakit agar bisa merawat Adisty.




×

Adisty mengatakan alasannya rela ditusuk preman demi melindungi Pasha. Mendengar alasan tersebut Pasha merasa kalau Adisty sangat peduli kepadanya. Sementara itu Reno bertugas untuk mencari penjahat yang menusuk Adisty.

Pasha heran kenapa Adisty selalu pulang kerja tepat waktu, ternyata Adisty jadi badut di Acara ulang tahun. Sedangkan Ayu mulai dipermalukan karena punya ibu seorang wanita penghibur hingga tidak ada laki-laki yang mendekatinya.

Baca juga: Viral! Pria Medan Hilang Motor di Parkiran Kosan, Minta Lihat CCTV Malah Diusir dan Diancam Ibu Kos, KOK BISA?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya