Nonton dan Download Drama Hikkoshi Tantei Sakura (2024) Episode 6: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Nonton dan Download Drama Hikkoshi Tantei Sakura (2024) Episode 6: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Sinopsis Hikkoshi Tantei Sakura (2024)

Tendou Sakura merupakan seorang anggota masyarakat baru yang akan memulai bekerja di sebuah toko buku pada musim semi ini, memiliki kegemaran pada novel misteri dan memecahkan teka-teki lebih dari sekadar tiga kali makan sehari.

Ketika masih di sekolah menengah, ia memulai sebuah klub penelitian misteri, namun hanya ada satu anggota, mungkin karena kepribadiannya yang suram.

Setiap hari dalam hidupnya, tidak ada satu pun kejadian yang terjadi, dan ia selalu merasa bosan.

Baca juga: Akun IG Ranggaz Ananta dan Profil Lengkap, Apa Hubungannya Komisaris di Apparel Erspo hingga Mafia Apparel Timnas, Coach Justin dan Ernanda Putra?

Baca juga: Jumlah Korban Tewas dan Luka-luka Kebakaran PT Pokhpand di Makassar, Meledak Dikarenakan Apa? Cek Kronologi dan Pernyataan Polisi




×

Namun, siapa sangka bahwa kebiasaan membaca buku misteri dan memecahkan teka-teki yang dia kembangkan sejak dulu akan membawanya pada petualangan yang mengejutkan di tempat kerja barunya di toko buku.

Dalam dunia yang serba monoton, Tendou Sakura menemukan warna baru yang menarik dengan membenamkan diri dalam misteri yang tersembunyi di setiap halaman buku yang dia jual.

Ketertarikannya pada misteri juga membantunya memecahkan masalah-masalah kecil sehari-hari di toko buku tersebut.

Baca juga: Jumlah Korban Kebakaran PT Pokhpand di Makassar, Berapa yang Selamat dan Meninggal Dunia? Apa Penyebab Ledakannya?

Dengan kepribadiannya yang unik dan ketajaman analisisnya, ia berhasil menarik perhatian pelanggan dengan menyarankan buku-buku yang sesuai dengan selera masing-masing.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya