Ranggaz Ananta Siapa? Viral X Dugaan Adanya Mafia Apparel Timnas, Apa Hubungannya dengan Ernanda Putra vs Coach Justin?

Ranggaz Ananta Siapa? Viral X Dugaan Adanya Mafia Apparel Timnas, Apa Hubungannya dengan Ernanda Putra vs Coach Justin?

VIV.co.id -Ranggaz Ananta Siapa? Viral X Dugaan Adanya Mafia Apparel Timnas, Apa Hubungannya dengan Ernanda Putra vs Coach Justin?

 Viral Siapa Ranggaz Ananta Laksmana yang Ramai di X? Konflik Panjang Ernanda Putra vs Coach Justin Apa Hubungannya dengan Ranggaz?

Kisruh terkait jersey Timnas sepak bola Indonesia masih menjadi perbincangan hangat. Yang terbaru, sebuah akun media sosial dari Partai X mengungkapkan nama Ranggaz Ananta Laksmana sebagai tokoh sentral dalam polemik ini.

Baca juga: Siapa Istri Coach Justin? Inilah Profil Justinus Lhaksana Pengamat Sepak Bola yang Viral Ternyata Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan

Sumber konflik bermula dari perancang jersey tersebut, yakni Ernanda Putra, yang dianggap memiliki sikap yang menolak kritik.




×

Ernanda terlibat dalam konflik dengan mantan pelatih Timnas futsal Indonesia, Coach Justin, yang mengkritik jersey secara terbuka.

Ernanda kemudian merespons kritik tersebut dengan serangan personal, menciptakan kegaduhan yang semakin meluas.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Dosen Ghaib Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata di Tahun 2016: Sudah Malam atau Sudah Tau

Baca juga: Jumlah Korban Kebakaran PT Pokhpand di Makassar, Berapa yang Selamat dan Meninggal Dunia? Apa Penyebab Ledakannya?

Baca juga: Daftar Nama Korban Selamat dan Tewas Kebakaran PT Pokhpand di Makassar, Begini Penyebab Ledakan

Setelah menyadari kesalahan yang dilakukannya, Ernanda, yang juga merupakan pemilik agensi Makna, meminta maaf melalui media sosial.

Permintaan maaf ini kemudian menjadi viral di platform-platform media sosial dan menjadi topik perbincangan di kalangan warganet.

Akun resmi dari Erspo juga memberikan klarifikasi terkait kerjasama dengan agensi Makna, yang dimiliki oleh Ernanda.

Namun, sorotan terhadap masalah ini semakin tajam ketika muncul cuitan dari Partai Socmed yang menyebutkan nama Ranggaz Ananta Laksmana sebagai salah satu pihak yang terlibat.

“Waduh, sekelas @CoachJustinL diserang juga? Baiklah hari ini kami bahas ya. Kata kuncinya adalah MAHAKA, silakan netizen searching2 dulu siapa pemilik Mahaka Group?” keterangan dari @PartaiSocmed akun X pada 1 April 2024.

“Hubungannya mahaka grup dengan erspo dan erigo apa tum?” ujar warganet lain.

“Nah akhirnya ada pertanyaan cerdas. Kami senang brainstorming begini. Kata kuncinya, RANGGA,” ujar @PartaiSocmed.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya