Streaming dan Download Cuplikan Film Dosen Ghaib, Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap Jadwal Penayangan: Kisah Ngeri di Tahun 2016

Streaming dan Download Cuplikan Film Dosen Ghaib, Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap Jadwal Penayangan: Kisah Ngeri di Tahun 2016

Streaming dan Download Cuplikan Film Dosen Ghaib, Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap Jadwal Penayangan: Kisah Ngeri di Tahun 2016.

Kisah menarik yang menjadi bahan pembicaraan di kalangan mahasiswa universitas itu bermula dari sebuah kejadian yang cukup menggelitik.

Sore itu, tepat sekitar pukul setengah enam, sebuah kabar mengagetkan tersebar di antara mahasiswa.

Kabar itu bukanlah tentang ujian mendadak atau tugas tambahan, melainkan tentang kelas pengganti yang memerlukan kehadiran semua mahasiswa.

Tanpa banyak pertimbangan, mahasiswa pun berbondong-bondong menuju ruang kuliah, siap melaksanakan pembelajaran seperti biasanya. Namun, siapa sangka, apa yang terjadi selanjutnya sungguh tak terduga.




×

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Dosen Ghaib Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata di Tahun 2016: Sudah Malam atau Sudah Tau

Baca juga: Menyala Abangku! Coach Justin Berhasil Membuat Erspo Rombak Jersey Timnas Indonesia dan Pecat Ernanda Putra

Baca juga: Biodata Tampang Coach Justin Atau Justinus Lhaksana Pengamat Sepak Bola yang Kritisi Ernanda Putra Desainer Jersey Timnas, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan d

Ketika proses belajar mengajar telah dimulai, tiba-tiba saja suasana berubah drastis. Ketua kelas, sosok yang seharusnya menjadi penghubung antara dosen dan mahasiswa, menerima pesan singkat yang cukup mengejutkan dari dosen yang seharusnya mengajar hari itu.

Isi pesan tersebut menyatakan bahwa kelas tersebut sebenarnya telah dibatalkan, karena sang dosen tak dapat hadir karena suatu alasan yang tak terduga.

Tentu saja, hal ini menimbulkan kebingungan dan keheranan di antara para mahasiswa yang sudah berkumpul di ruang kuliah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya