Sinopsis dan Nonton Film Dosen Ghaib Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata di Tahun 2016: Sudah Malam atau Sudah Tau

Sinopsis dan Nonton Film Dosen Ghaib Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata di Tahun 2016: Sudah Malam atau Sudah Tau

Sinopsis dan Nonton Film Dosen Ghaib Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata di Tahun 2016: Sudah Malam atau Sudah Tau.

Belum lama ini, sebuah kisah menarik dari lingkungan kampus telah menjadi perbincangan hangat di kalangan mahasiswa.

Kisah ini bermula dari satu pesan yang viral di media sosial, membawa kita ke dalam kejadian yang tak terduga di kelas kuliah.

Semuanya dimulai ketika seorang mahasiswa menerima pesan singkat yang meminta kelas pengganti pada waktu yang tidak biasa: sekitar pukul setengah 6 sore.

Baca juga: Daftar Nama Korban Selamat dan Tewas Kebakaran PT Pokhpand di Makassar, Begini Penyebab Ledakan




×

Baca juga: Siapa Coach Justin? Pengamat Sepak Bola yang Bersiteru dengan Ernanda Putra Usai Mengkritisi Habis Jersey Timnas Indonesia, Ternyata Dulunya Seorang

Baca juga: Nonton dan Jadwal Desa Mati The Movie Tayang di Mana? Bocoran Sinopsis, Jadwal Penayangan, Daftar Pemain Lengkap: Kisah Kampung Hantu Tak Berpenghuni

Tidak ada yang aneh pada permintaan itu, dan para mahasiswa pun berkumpul di kelas seperti biasa untuk memulai proses belajar-mengajar.

Namun, suasana berubah mendadak ketika ketua kelas menerima pesan lain dari dosen yang seharusnya mengajar.

Pesan itu mengabarkan bahwa kelas tersebut sebenarnya dibatalkan, karena sang dosen tidak bisa hadir karena suatu alasan yang tak terduga.

Tentu saja, pesan tersebut mengejutkan ketua kelas dan mahasiswa lainnya, dan pertanyaan pun mulai muncul: Siapakah dosen yang seharusnya mengajar di depan kelas ini?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya