Benarkah Ernanda Putra Pendukung Ganjar Pranowo? Inilah Profil Desainer Jersey Timnas Indonesia yang Sedang Bersitegang dengan Coach Justin

Benarkah Ernanda Putra Pendukung Ganjar Pranowo? Inilah Profil Desainer Jersey Timnas Indonesia yang Sedang Bersitegang dengan Coach Justin

"Justin yang saya kenal hanya Justin Hubner, Timberlake, dan Bieber. Siapalah dia tiba-tiba jadi ngomongin desain.

Sudahlah, Om, urus aja hidupmu sendiri," cuitan Ernanda di akun Twitternya, @ernandaputra, memicu kontroversi.

“Namanya juga komentator, pekerjaannya ya mencari panggung. Kalau tidak, besok enggak makan dong,” lanjutnya, meningkatkan ketegangan.

Reaksi negatif dari pecinta sepak bola Tanah Air pun muncul, menciptakan tagar #/boikotmakna. Hal ini menimbulkan minat publik terhadap profil sosok Ernanda Putra.

Baca juga: Jadwal dan Nonton Film Horor MAMA Tayang Kapan? Simak Bocoran Sinopsis Berikut Beserta Thriller Terbarunya, Jangan Lupa Streaming hingga Download di Sini!

Profil Ernanda Putra




×


Ernanda Putra, seorang kreator dalam bidang desain grafis, fotografi, dan media sosial, meraih gelar sarjana dari jurusan Desain Grafis Universitas Pelita Harapan (UPH) pada tahun 2006.

Pria yang biasa disapa Nanda ini pernah menjabat sebagai Direktur Kreatif di FullFill Artplication dan menjadi pengajar di UPH selama tujuh tahun (2015-2022).

Bersama Keenan Pearce, dia mendirikan Makna Group, sebuah perusahaan kreatif yang menawarkan beragam layanan seperti conceptual advertisement, creative and art direction, hingga concept and content development.

Makna Group memiliki misi untuk menginspirasi pelaku industri kreatif agar berani melangkah lebih jauh dan menciptakan proyek-proyek berdampak besar.

Hingga saat ini, Makna Group, melalui Makna Creative, telah menangani berbagai proyek dari merek-merek besar di Indonesia seperti AXE, Tiket.com, dan Bukalapak.

Di perusahaan tersebut, Ernanda tidak bekerja sendirian, tetapi bersama tim kreatif yang berbakat seperti Ellyse Sinsilia, Jordy Yohannes, Alexander Averil, dan lainnya.

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 3 April 2024: Ratu Drama Beraksi! Sherlin Pura-Pura Muntah Agar Dikira Hamil

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya