The Legend of Shen Li Episode 27 dan 28 Sub Indo Bukan LK21 Tapi di WeTV: Xing Zhi Berhasil Menyelamatkan Shen Li dari Penderitaannya

The Legend of Shen Li Episode 27 dan 28 Sub Indo Bukan LK21 Tapi di WeTV: Xing Zhi Berhasil Menyelamatkan Shen Li dari Penderitaannya

Namun, Shen Li sendiri tidak dalam kondisi yang baik.

Setelah dinyatakan tewas dalam pertarungan dengan Fu Sheng, dia malah ditahan dalam suatu tempat yang gelap dan disiksa.

Bahkan, tubuhnya terikat dengan rantai yang membuatnya tak bisa melarikan diri.

Romansa dan Kesedihan

Namun, di tengah kegelapan itu, cahaya romansa tetap bersinar.




×

Dewa Agung Xing Zhi, yang sebelumnya menyembunyikan perasaannya pada Shen Li, akhirnya mengungkapkan rasa penyesalannya.

Dan pada episode berikutnya, kita akan disuguhkan dengan momen haru saat Xing Zhi berhasil menyelamatkan Shen Li dari penderitaannya.

Namun, bahagia tak selamanya berpihak pada mereka. Shen Li harus merasakan penderitaan yang begitu mendalam, kehilangan lima panca indera secara bergantian akibat siksaan yang dialaminya.

Namun, meskipun begitu, Xing Zhi tetap berada di sampingnya, bahkan ia menyamar sebagai nelayan agar bisa dekat dengan Shen Li tanpa terdeteksi.

Update Jadwal Tayang

Bagi para penggemar setia "The Legend of Shen Li", ada kabar baik dan sedikit menyedihkan.

Drama ini akan libur sehari pada tanggal 1 April 2024, sebelum dilanjutkan hingga episode terakhirnya.

Baca juga: Benarkah Dewi Sandra Mendukung Anies Baswedan? Simak Profil Artis yang Kena Imbas Amarah Natizen Usai Namanya Mirip dengan Sandra Dewi Istri Harvey Moeis

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya