Nonton dan Download Physical: 100 Season 2 - Undergroun Sub Indo Episode 6 7 dan 8 di Netflix Bukan Bilibili dan LK21: Tersisa Tim Lee Jang-Jun dan tim Hong Beom-Seok

Nonton dan Download Physical: 100 Season 2 - Undergroun Sub Indo Episode 6 7 dan 8 di Netflix Bukan Bilibili dan LK21: Tersisa Tim Lee Jang-Jun dan tim Hong Beom-Seok

Lokasi kompetisi kali ini berada di sebuah bekas tambang bawah tanah yang memiliki ukuran tiga kali lapangan sepak bola, memberikan nuansa yang benar-benar berbeda.

Ada 100 peserta yang memiliki kekuatan dan ketahanan tubuh di atas rata-rata, berasal dari berbagai latar belakang profesi mulai dari atlet nasional, diplomat FBI, tentara, juara MMA, bodybuilder, artis, hingga idol.

Mereka harus melewati serangkaian tantangan berat untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan hadiah utama senilai 300 juta won Korea atau sekitar Rp3,5 miliar.

Persaingan yang ketat di antara peserta tidak hanya berupa uji fisik, tetapi juga uji mental, membuat kompetisi ini dijuluki sebagai "Squid Game dunia nyata".

Dalam episode terbaru, peserta tersisa dari Quest 2 adalah dari tim Lee Jang-Jun dan tim Hong Beom-Seok, yang akan berusaha menunjukkan keunggulan masing-masing.
Episode sebelumnya berakhir dengan ketegangan sebelum hasil Quest 2 diumumkan, sehingga episode 5 akan memberikan jawaban atas keberlanjutan pertarungan mereka.




×

Quest 2 menantang peserta untuk menaklukkan labirin dan memperebutkan wilayah dengan tim lawan.

Dari sejumlah tim yang berhasil, hanya tim Lee Jang-Jun dan tim Hong Beom-Seok yang bertahan.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 2 April 2024: Shavira Ingin Kehadiran Julian Saat Melahirkan Nanti

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya