Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 2 April 2024: Shavira Ingin Kehadiran Julian Saat Melahirkan Nanti

Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 2 April 2024: Shavira Ingin Kehadiran Julian Saat Melahirkan Nanti

Viv.co.id – Baru Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shavira Ingin Kehadiran Julian Saat Melahirkan Nanti.

Sebelumnya Julian masih merasa sangat bersalah karena sudah membuat Loly hamoir meninggal. Sampai ia tidak peduli lagi pada Shavira. Sementara itu Dania tidak ingin Julian Dipenjara dan mala berharap Shavira yang dipenjara. Sedangkan Mona Berhasil Mengajak Rafael Honey Moon.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 2 April 2024: Arsy Akhirnya Melakukan Malam Pertama dengan Raja

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.

Alhamdulillah Akhirnya Shavira positif hamil. Tapi sekarang Julina yang tidak percaya jika Shavira mengandung anaknya. Hal ini karena sebelumnya Shavira sudah dilecehkan oleh Rafael saat ditinggal di rumah sendirian.




×

Akhirnya Julian bisa membuktikan kalau Loly adalah anak dari Romy dan Dania. Shavira pun melarang Julian untuk mengatur Emosi agar Romy tidak semakin membencinya. Sedangkan Dania sudah terpukul dengan semua ini.

Baca juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 April 2024 Tayang Atau Tidak? Intip Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Klik Disini

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya