Pesona Denis Berhasil Membuat Rachel Jatuh Cinta, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 April 2024 dan Link Nonton

Pesona Denis Berhasil Membuat Rachel Jatuh Cinta, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 April 2024 dan Link Nonton

Episode Baru Episode 372

Lauza mulai tidak senang melihat Kania dan Rangga semakin mesra. Sedangkan Sakinnah khawatir dengan Kondisi Denis yang sedang mengejar Ayah Flora yang kini dalam persembunyiannya.

Denis heran kenapa Om Bram bisa leluasa ke rumahnya padahal kan Om Bram masih residisif. Sementara itu Mona pamit ke Mario untuk balik ke rumahnya, Namun Lauza tetap tidak menyuakainya.

Om Bram kembali membawa Vera yang dengan tampilan baru kini mulai meneror Denis. Sementara itu Sakinnah yang akan pergi ke kondangan mala merasa tidak enak meninggalkan Denis di rumah sendirian. Sedangkan Fadil makin mesra dengan Flora.

Denis bersyukur masih selamat dari Om Bram yang terus menerornya. Sementara itu Namira dan Vera bersaing untuk mendapatkan cinta dari Andrew yang kini terbaring lemah di rumah sakit akibat ulah Bram.

Semenjak diselamatkan oleh Denis, Rachel yang sempat jatuh cinta dengan Rangga kini mala berpaling hati dan mulai menyukai Denis. Sedangkan Namira tidak terima melihat Andrew dan Vera yang baru saja terlihat pulang bersama.




×

Baca juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 April 2024 Tayang Atau Tidak? Intip Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Klik Disini

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya