Apa Hubungan Amanda Manopo Dengan Arya Saloka Sudah Resmi?  Berikut Profil, Biodata Hingga Perjalanan Karirnya

Apa Hubungan Amanda Manopo Dengan Arya Saloka Sudah Resmi?  Berikut Profil, Biodata Hingga Perjalanan Karirnya

Dirinya terus membintangi film hingga tahun 2024 dengan berbagai judul seperti Coboy Junior the Movie (2013), Sajen (2018), hingga Kupu Kupu Kertas (2024).

Tidak hanya di dunia film, dirinya pun terjun ke dunia FTV dan membintangi beberapa judul seperti Aku Ingin Berbuat Baik (2012), Pemuja Mantan (2017), hingga Tersanjung for Evah, Dinikahi Boss Handsome (2020).

Namanya makin melejit ketika dirinya juga membintangi berbagai sinetron terkenal lain seperti Semua Sayang Eneng (2014), Mermaid in Love (2016), Ada Dua Cinta (2018), Ikatan Cinta (2020), hingga Cinta Tanpa Karena (2023).

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 2 April 2024, Ada Mega Bollywood Phir Bhi Dil Hai Hindustani, Takdir Lonceng Cinta, Parineetii dan Cinta Untuk Guddan Lengkap dengan Link Streaming

Baca juga: Takdir Lonceng Cinta Episode 75 Hari ini 3 April 2024 di ANTV: Inilah Alasan Srishti Menolak Cinta Samir, Gagal Berlayar Nih!




×

Selain sebagai aktris, dirinya pun pernah menjadi model di video klip lagu milik Pasto yang berjudul Ku tak Sempurna dan juga sempat merambah ke dunia tarik suara dengan merilis beberapa lagu.

Beragam nominasi pun berhasil ia capai salah satunya adalah 

Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021 atas aktingnya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

 

Biodata Amanda Manopo

Nama Lengkap: Amanda Gabriella Manopo Lugue

Nama Panggung: Amanda Manopo

Nama Panggilan: Manda, Amanda

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Desember 1999

Kewarganegaraan: Indonesia

Umur: 24 tahun

Keturunan: Filipina, Spanyol, dan Minahasa

Agama: Kristen

***

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya