Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 April 2024: Wulan Positif Hamil Saat Romy Ketahuan Selingkuh dengan Dania

Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 April 2024: Wulan Positif Hamil Saat Romy Ketahuan Selingkuh dengan Dania

Sinopsis Episode 203

Dania kini berada di ambang Jurang karena loly terbukti sebagai anak Romy. Yuda pun tidak tinggal diam dan ternyata masih peduli dengan Dania. Hal ini membuat Sisi sakit hati karena Yuda masih simpati kepada Dania.

Loly mengalami kecelakaan saat sednag bermain dengan Julian dan Shavira. Sementara itu Romy tidak terima melihat Yuda kembali menyelamatkan Dania. Bahkan Yuda berniat Menjebloskan Julian ke penjara karena sudah mencelakai Loly.

Julian masih merasa sangat bersalah karena sudah membuat Loly hamoir meninggal. Sampai ia tidak peduli lagi pada Shavira. Sementara itu Dania tidak ingin Julian Dipenjara dan mala berharap Shavira yang dipenjara. Sedangkan Mona Berhasil Mengajak Rafael Honey Moon.

Akhirnya Julian tau kalau Shavira tengah hamil anaknya. Namun sekarang muncul masalah baru, Shavira harus mendekam di penjara dengan kondisi hamil. Sementara itu Dania mengancam Akan membongkar perilaku Romy jika terus mengganggunya.

Yuda diberitahu Dania jika Om Gunawan pernah Bilang kalau Shavira dan dirinya adalah saudara kandung. Sementara itu Mona yang terbakar cemburu dengan Shavira kini mulai mengancam membunuhnya.




×

Muncul pria bernama Abian yang tiba-tiba datang di kehidupan Shavira. Rupanya Shavira belum tau siapa pria yang menyelamatkan hidupnya ini dari jebakan Romy. Sementara itu Dania senang kondisi Loly Makin Membaik.

Shavira yakin penculik Julian adalah Rafael dan Romy. Sementara itu Julian masih diculik oleh orang-orang jahat. Sedangkan Abian datang kembali ke kehidupan Shavira dengan niat untuk mengatakan dimana keberadaan Julian.

Baca juga: Flora Ternyata Pura-Pura Gila Agar Tidak Dipenjara, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 1 April 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya