Flora Ternyata Pura-Pura Gila Agar Tidak Dipenjara, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 1 April 2024 dan Link Nonton

Flora Ternyata Pura-Pura Gila Agar Tidak Dipenjara, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 1 April 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Flora Ternyata Pura-Pura Gila Agar Tidak Dipenjara.

Sebelumnya Fadil akhirnya akan menggelar pernikahan dengan Flora. Sementara itu Sakinnah kini harus berjuang dengan Denis membela Kania yang tidak direstui hubungannya dengan Rangga oleh Lauza.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Biodata dan Tampang Serda Pom Adan, Viral Pembunuhan Iwan Sutrisman Mantan Casis Bintara TNI AL yang Dibuang ke Jurang

Sinopsis Bidadari Surgamu

Kehadiran Manda di rumah mala membuat Lauza merasa cemburu dengan kedekatan Mona pada Denis dan Sakinnah. Sementara itu Kondisi Flora semakin parah dan harus berada di RSJ. Fadil pun sampai kebingungan merawatnya.




×

Sakinnah dan anak-anak terjebak dalam kobaran Api. Denis pun kebingungan menyelamatkan istrinya itu. Sementara itu Andrew kaget melihat Mario tiba-tiba bisa berjalan dan akhirnya kedoknya terbongkar.

Fadil akhirnya akan menggelar pernikahan dengan Flora. Sementara itu Sakinnah kini harus berjuang dengan Denis membela Kania yang tidak direstui hubungannya dengan Rangga oleh Lauza.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 1 April 2024: Aslam Putuskan Untuk Bercerai dengan Gia Karena Ingin Menikah dengan Rati

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya