SPESIAL Running Man Episode 698 Sub Indo Edisi Bintang Tamu Kocak, Tren Mode Terbaru bersama Anggota Running Man

SPESIAL Running Man Episode 698 Sub Indo Edisi Bintang Tamu Kocak, Tren Mode Terbaru bersama Anggota Running Man

Sinopsis Running Man Episode 698

Sneak Peek Variety Show Korea Running Man Episode 698: Dalam episode mendatang, para anggota akan menjelajahi destinasi yang memikat.

Misi mereka? Menyikat habis segala hal yang menakjubkan di sana. Sebelum berangkat, seorang ahli gaya memberikan saran bijak kepada mereka, mengingatkan agar menghindari pakaian tanpa lengan demi terlihat modis.

Namun, seperti biasa, anggota Running Man memiliki pendirian yang teguh dan enggan mengikuti arus tren terbaru. Bahkan, mereka harus menguasai fenomena olahraga terkini, yaitu permainan virtual.

Baca juga: 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 220 Sub Indo Nonton dan Download Pakai Link Berikut, Perdana Bintang Tamu Kejutkan Na In Woo?

Baca juga: BACA ONLINE Overgeared 226 Bahasa Indonesia-- Manhua Overgeared Chapter 226 227 Sub Indo, Bukan Komikcast Komikindo RAW




×

Baca juga: UPDATE Baca Evolution Begins With A Big Tree 193 194 195 Sub Indo, Lengkap Bahasa Indonesia

Namun, berapa banyak uang yang harus mereka keluarkan untuk mengikuti tren tersebut? Kejutan besar menanti mereka ketika mengungkapkan biayanya! Dalam situasi ini, setiap anggota berkontribusi sesuai dengan nurani masing-masing.

Persaingan sengit terjadi, karena mereka saling menyerang untuk menghindari hukuman yang akan dijatuhkan.

Dan tren mode terbaru kali ini benar-benar tak terduga: tidak memakai celana. Pertanyaannya, siapakah dari para anggota yang akan berani tampil tanpa celana dan berani mengambil risiko disensor?

Link Nonton Running Man >>KLIK DI SINI<<

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya